Sigap, Kontraktor Pelaksana Puskesmas Batu Cermin Lakukan Perbaikan

Labuan Bajo, infopertama.com – CV. Uluwae selaku Kontraktor Pelaksana pekerjaan konstruksi Puskesmas Batu Cermin langsung merespon pemberitaan terkait beberapa kerusakan bangunan yang masih dalam masa pemeliharaan.

Pihak CV. Uluwae dalam keterangan resminya kepada infopertama.com mengaku berterimakasih karena sudah menjalankan tugas pengawasan. Pihaknya mengaku langsung melakukan perbaikan merespon pemberitaan media ini sebelumnya “Anggaran Gede, Kondisi Puskesmas Batu Cermin Memprihatinkan; Padahal Dekat Kantor Polisi dan  Kejaksaan” agar pelayanan kesehatan di Puskesmas Batu Cermin tidak terganggu.

“Bahwa terhadap kondisi kerusakan ringan di gedung Puskesmas Batu Cermin, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat seperti yang telah diberitakan media infopertama.com, saat ini pihak pelaksana dengan sigap langsung turun ke lokasi bersama para pekerja.” Tulis pihak kontraktor kepada infopertama.com via gawainya.

“Hari ini Minggu 23 Juni 2024 saya sudah kerahkan para tukang ke lokasi, mengingat Puskesmas ini masih dalam masa perawatan pihak kami selaku kontraktor pelaksana.” Ujarnya menambahkan.

Selain para tukang, jelas kontraktor pelaksana, juga hadir di lokasi pihak Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) mendampingi untuk mengawasi perbaikan tersebut.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV