Gara-Gara Mama Sindi di Kamar, Romo Gusty Meminta Maaf ke Uskup Ruteng dan Umat Katolik

Borong, infopertama.com – Romo Agustinus Iwanti, Pr atau Romo Gusty, Pastor Paroki Kisol, Keuskupan Ruteng akhirnya bersuara. Romo Gusty meminta maaf kepada Uskup Keuskupan Ruteng serta Umat katolik yang merasa terganggu atas peristiwa yang menimpanya, Rabu, 24 April 2024 dini hari

Permohonan maaf itu langsung oleh Romo Gusty, Pastor Paroki Kisol, Kevikepan Borong, Manggarai Timur kepada media ini pada Jumat (26/04/2024). 

Berikut salinan surat elektronik klarifikasi dan meminta maaf dari Romo Gusty.

Saya, Romo Agustinus Iwanti (Pastor Paroki St. Yosef Kisol – Keuskupan Ruteng) dengan ini menerangkan tentang kronologi peristiwa yang menimpa saya, yang saat ini sedang diperbincangkan pada media social-pun di tengah umat.

Pertama, Semenjak saya bertugas di Paroki St. Yosef Kisol (pertengahan tahun 2022), saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan keluarga Bapak Tinus (Bapa Sindi) layaknya keluarga sendiri.

Kedekatan hubungan ini ditandai dengan Mereka sekeluarga sering mengunjungi saya di pastoran. Dan, sebaliknya saya bersama semua anggota pastoran (karyawan/i) mengunjungi mereka di rumahnya.

Dalam urusan keluarga saya di Lengko Elar (kampung saya), mereka sering hadir dan mengambil bagian.

Bahkan mereka menitipkan anak mereka (Enu Itin anak dari adik Bapak Tinus/Bapa Sindi) di pastoran untuk bantu-bantu dalam urusan rumah tangga pastoran. Jadi, saya merasa keluarga bapak Tinus adalah bagian dari keluarga saya.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV