Puluhan Siswa SMA Karya Ruteng Dapat PIP Aspirasi Partai Gerindra

SMA Karya Ruteng
Penyerahan simbolis PIP Aspirasi Partai Gerindra oleh Caleg DPR RI Andry Garu kepada Kepala SMA Karya Ruteng, Thom Mangis (iP)

Ruteng, infopertama.com – Kabar gembira bagi puluhan siswa SMA Karya Ruteng, kab. Manggarai karena telah sah mendapatkan dana bantuan tunai Program Indonesia Pintar (PIP) Aspirasi Partai Gerindra.

Kepastian itu disampaikan kader Partai Gerindra saat mengunjungi Lembaga Pendidikan yang berlokasi di sisi timur Natas Labar Motang Rua – Ruteng, kec. Langke Rembong, Senin, 7 Agustus 2023 pagi.

Andry Garu, calon anggota legislatif DPR RI Dapil NTT I Partai Gerindra hadir di SMA Karya Ruteng menyerahkan secara simbolis dana bantuan tunai PIP Aspirasi Partai Gerindra kepada kepala SMA Karya, Thom Mangis.

Demikian Andry Garu, di hadapan ratusan Siswa SMA Karya yang hadir berharap dana PIP Aspirasi Partai Gerindra itu tidak lagi menghambat hak anak-anak tuk mendapatkan pendidikan.

“Adik-adik sekalian fokuslah tuk belajar dan belajar. Tidak usah lagi memikirkan uang sekolah, karena itu jadi tanggung jawab orang tua. Dan, PIP Aspirasi partai Gerindra ini sebagai bukti Pemerintah dan Partai Gerindra melalui para kader partai juga memiliki tanggung jawab akan hak-hak adik mendapatkan pendidikan yang layak.” Tegas Andry Garu yang ddampingi Ketua DPC Partai Gerindra Manggarai, Adrianus Sehadun, Bonifasius Burhanus (Caleg DPRD NTT) dan Kanisius Erom (Caleg DPRD Manggarai).

Senada, Adrianus Sehadun ketua DPC Partai Gerindra meminta kepada para penerima manfaat PIP Aspirasi Partai Gerindra itu agar benar-benar memanfaatkan tuk kepentingan pendidikan. “Gunakan dana PIP ini sesuai peruntukannya, jangan pakai untuk yang lain-lain, untuk hura-hura.” Pinta Anggota DPRD dapil Langke Rembong tersebut.

Penyerahan Proposal Band SMA Karya

Di penghujung giat penyerahan bantuan tunai PIP Aspirasi Partai Gerindra itu, Kepala SMA Karya, Thom Mangis menyampaikan banyak terima kasih kepada Partai Gerindra, kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dan kepada seluruh Kader Partai Gerindra yang sangat memerhatikan dunia pendidikan.

Ia juga berharap, Partai Gerinda terkhusus Manggarai melalui Andry Garu, Dian Sehadun, Boni Burhanus dan Kanis Erom berkenan tuk membantu SMA Karya dalam bidang yang lain. Karenanya, Thom Mangis menyerahkan satu proposal pengadaan peralatan Band buat sekolah tersebut. Penyerahan Proposal tersebut langsung kepada Andry Garu di hadapan seluruh peserta dan kader partai Gerindra yang hadir.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV