Polemik Dugaan Pemerasan di SDK Kedindi Selesaikan Secara Damai

Ruteng, infopertama.com – Polemik dugaan pemerasan di SDK Kedindi Reo, Manggarai, NTT akhirnya bersepakat tuk menyelesaikan secara Damai. Kesepakatan perdamaian itu berlangsung pada Rabu, (02/02/22) bertempat di Kantor SDK Kedindi.

Dalam penyelesaian persoalan tersebut, para pihak mengakui kekeliruan masing-masing karena perbedaan persepsi saja. Sehingga, kedua belah pihak secara resmi bersepakat untuk melakukan perdamaian di kantor SDK Kedindi. Guru-guru dan pegawai menjadi saksi perdamaian itu.

Dalam ikrar perdamaian itu, kedua belah pihak juga bersepakat untuk tidak melanjutkan persoalan tersebut baik ke ranah hukum maupun ke pihak lain tanpa ada tekanan atau paksaan dari pihak manapun.

SDK Kedindi
Bendara, KL dan Zakarias Saka, Kepala SDK Kedindi pose bersama usai menandatangani Surat Perdamaian.

Kesepakatan tersebut secara resmi tertulis dalam surat pernyataan damai bermeterai. Sehingga secara sah, persoalan yang ada sudah berakhir.

Ketahui bahwa kabar tak sedap itu soal polemik perbedaan persepsi antara oknum wartawan media online transtv45.com dan pihak Sekolah Dasar Katolik Kedindi Reok. Menurut pihak Sekolah, melansir pemberitaan Floreseditorial bahwa oknum wartawan transtv45.com dengan inisial KL diduga melakukam aksi pemerasan.

Kemudian, oknum wartawan dalam pernyataan sikapnya membantah tudingan tersebut. Menurutnya, bahwa yang terjadi malah Pihak sekolahlah yang berupaya melakukan penyuapan.

Atas perdebatan perbedaan persepsi itu, para pihak akhirnya menyepakati tuk melakukan perdamaian yang kemudian secara tertulis dalam surat pernyataan damai bermeterai.(Red)

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV