Pengelolaan BOS Tidak Beres, Pihak Sekolah Upayakan Sogok Wartawan

Pengelolaan BOS
Ilustrasi Korupsi Dana BOS. Foto: Google

Ruteng, infopertama.com – KL, oknum wartawan media online transtv45.com yang adalah mantan wartawan Floreseditorial.com beberapa hari ini pemberitaannya ramai di beberapa media online.

Kabar tak sedap itu soal dugaan KL melakukan pemerasan dengan meminta uang senilai Rp5 juta kepada kepala SDK Kedindi. Sejumlah uang tersebut tengarai sebagai uang tutup mulut, agar KL tidak beritakan dugaan ketidak transparansian pengelolaan dana BOS di sekolah itu.

Kronologi Versi KL

Menyikapi itu, KL membantah tudingan pemerasan itu. Dalam keterangan resminya kepada media ini secara runut KL membeberkan kronologinya.

Demikian, KL, bahwa pada Sabtu, 29 Januari 2022, saya bersama seorang mahasiswa ke SDK Kedindi Reo dengan tujuan untuk mewawancarai kepsek SDK Kedindi Reo terkait ada laporan dugaan tidak transparanya pengelolaan dana BOS.

“Ketika tiba di sekolah, kami diarahkan masuk ke ruangan guru-guru. Di sana kami duduk berdiskusi bersama bendahara dan para guru. Sembari menunggu kepsek yangg pada saat itu sedang rapat di luar.” Sebut KL.

“Dalam sesi diskusi, saya sempat menanyakan kepada bendahara juga para guru terkait adanya laporan dugaan terkait ketidak transparansi pengelolaan dana BOS.”

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV