Pelantikan 60 PPK, Bupati Nabit Ingatkan Tidak Menafsirkan Aturan Sendiri-Sendiri

Ruteng, infopertama.com – Bupati Manggarai, Herybertus G.L. Nabit mengikuti acara pelantikan 60 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 12 kecamatan sekabupaten Manggarai, Kamis, 16 Mei 2024.

Giat pelantikan 60 PPK yang dihadiri para camat, tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur TNI, Polri dan Kejaksaan itu berlangsung di Aula Efata Ruteng.

Dalam sambutannya, Bupati Nabit pertama-pertama menyampaikan proficiat kepada 60 PPK dari 12 kecamatan yang sudah dilantik.

Kepada para PPK itu, diharapkan menjadi petugas yang menjamin netralitas, menjamin efektivitas dan keberhasilan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 yang dilaksanakan pada 27 November yang akan datang.

“Saya yakin kita semua sudah hampir siap tuk menyambut Pilkada ini, dari segi aturan, personil toh ini bukan hal yang baru. Yang baru mungkin hanya bahwa Pilkada ini dilaksakan serentak seluruh Indonesia.” Ungkap Hery Nabit.

Namun, lanjut Politisi PDI Perjuangan itu, kita semua sebagai penyelenggara untuk membaca lebih banyak aturan-aturan yang akan kita jalankan. “Itu artinya bahwa pelantikan hari ini adalah akhir dari sebuah tahapan awal. Dengan demikian juga dengan sendirinya berarti ini menjadi awal dari sebuah tahapan berikutnya dalam pelaksanaan tugas. Kan tidak semua berakhir hari ini.” Urai Nabit yang kembali maju dalam Pilkada Manggarai 2024.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV