Meningkatkan Stamina, Salah Satu Manfaat Susu Energen yang Disajikan Mama Sindi Buat Romo Gusty

infopertama.com – Minuman sereal Susu Energen sedang jadi perbincangan publik di Manggarai Raya tiga hari belakangan. Pasalnya, minuman sereal ini disebut sebagai salah satu saksi bisu dalam peristiwa yang cukup menghebohkan publik Manggarai Raya.

Romo Gusty Iwanti, pastor Paroki Kisol, kevikepan Borong dalam keterangan tertulisnya menjelaskan bahwa saat ia bertamu ke rumah Bapa Sindi dan Mama Sindi pada 23 April 2024 kemarin, disuguhkan minuman khusus, energen.

Energen menjadi menarik dan khusus karena dari sekian banyak yang disajikan minuman sebelum makan malam bersama, hanya Romo Gusty yang mendapatkan sajian energen.

Lantas, apa saja manfaat minuman susu sereal Energen yang khusus disajikan mama sindy kepada Romo Gusty, Pastor Paroki Kisol?

Energen adalah minuman susu dan sereal yang cocok untuk menghilangkan rasa lapar.

Minuman ini juga mengandung karbohidrat, paduan vitamin, mineral dan protein yang dibutuhkan tubuh dalam komposisi yang tepat.

Satu buah energen rata-rata mengandung, Vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, dan Asam Folat. Serta, dilengkapi juga kandungan Natrium sebanyak 60 mg.

Minuman sereal Energen memiliki 5 varian rasa yaitu vanilla, cokelat, jagung, kacang hijau, dan jahe bisa menjadi menu sarapan yang berbeda setiap harinya.

Nah, berikut ini manfaat susu energen bagi kesehatan tubuh, seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Sumber energi

Sereal energen kaya akan karbohidrat kompleks yang memberi banyak energi bagi tubuh.

Mereka yang terbiasa mengonsumsi sereal sewaktu sarapan pun akan merasa lebih energik dan aktif, lebih berstamina.

Selain itu, sereal energen mampu mengontrol rasa lapar dengan membuat kita merasa kenyang lebih lama.

2. Menurunkan berat badan

Mengonsumsi sereal energen, salah satu makanan rendah lemak yang artinya dengan tidak membiarkan kalori berlebih masuk ke tubuh kita.

Sereal energen juga membuat kita merasa kenyang lebih lama dan secara tidak langsung mengurangi rasa lapar serta mencegah kita makan secara berlebihan.

3. Tubuh lebih sehat

Terpenuhinya kecukupan energi oleh sarapan sereal energen, membuat tenaga fisik dan otak untuk mampu beraktivitas dengan lancar dan optimal.

4. Sumber protein

Sereal energen mengandung protein yang sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan tubuh, terutama bagi anak-anak.

Dengan mengonsumsi sereal energen secara rutin, kebutuhan protein harian kita pun akan terpenuhi.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV