Di Matim, Laka Lena Sentil Soal Perlindungan Pekerja Migran

Pekerja Migran
Melkiades Laka Lena saat sosialisi terkait Pekerja Migran Indonesia di Borong, Manggarai Timur. (Foto: iP/Afry)

Borong, infopertama.com – Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Melkiades Laka Lena sosialisai terkait pekerja migran saat mengunjungi Manggarai timur pada, sabtu, (12/03/22).

Dalam kunjungannya ke Matim, Melkiades Laka Lena yang juga sebagai ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT mengungkapkan, partai yang berlambang pohon beringin itu menggelar konsolidasi Nasional yang akan berlangsung di Labuan Bajo. Kegiatan akbar tersebut lanjut Melkiades, menghadirkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam rangka untuk mensosialisasikan rencana strategis partai menuju Pemilu tahun 2024.

Melky berharap semua kader Golkar khususnya di Kabupaten Manggarai Timur agar selalu solid menyukseskan agenda partai kedepannya.

Selain agenda Politik, Melkiades juga menyempatkan untuk mensosialisasikan masalah pekerja migran di Manggarai Timur. Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Nanga Labang, kabupaten Manggarai Timur, Sabtu, (12/3/2022).

Masyarakat dan kaum muda di sekitar wilayah Borong tampak semangat menghadiri kegiatan tersebut. Mereka hadir untuk mendengar penyampaian dari anggota DPRI Melky Laka Lena di aula Hotel Gloria. Pantauan media ini, Kadis Nakentrans, Fridus jahang juga Tim Palang merah indonesia (PMI) Matim mendampingi Ketua DPd partai Golkar NTT itu.

Dalam sambutannya, Melkiades mengatakan bahwa sangat penting memperjuangkan pekerja migran. Ia pun mengingatkan pihak terkait di Matim bahwa, “Penting melakukan sosialisasi peluang kerja ke Luar Negeri. Selain itu, yang tak kalah penting adalah perlindungan menyeluruh kepada PMI (Pekerja Migran Indonesia) sebagai VVIP.” Pungkas Melkiades.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV