Viral Video Caleg Bunuh Diri Tak Terima Kekalahan Habis Dana Rp1 M, Kapolsek Ciwidey Bersuara

infopertama.com – Viral video dinarasikan peristiwa bunuh diri seorang caleg gagal yang menghabiskan dana kampanye hingga Rp1 miliar. 

Rekaman Video adegan seseorang yang sedang menurunkan orang bunuh diri yang disebut sebagai caleg gagal dan tak terima atas kekalahannya. Masyarakat menyaksikan sekaligus merekam proses evakuasi mayat korban bunuh diri tersebut.

Menanggapi video caleg dewan bunuh diri di Ciwidey, Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda memberikan klarifikasi.

Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung menegaskan video tersebut sebagai hoax. “Saya Kapolsek Ciwidey menjelaskan bahwa telah beredar calon dewan yang menghabiskan Rp1 milyar gantung diri di atas pohon kolang-kaling,” kata Kapolsek Ciwidey dalam video yang diunggah channel YouTube Jurnalis, Rabu 21 Januari 2024.

“Itu tidak benar,” tandas Kapolsek Ciwidey. Kapolsek Ciwidey manambahkan, “Itu kejadian tidak ada di wilayah Polsek Ciwidey”.

Kapolsek Ciwidey menyebut video tersebut merupakan berita hoax.

“Sekali lagi kami mengimbau, bahwa itu kejadian tidak ada di Polsek Ciwidey  Itu adalah berita hoax,” tegasnya menutup klarifikasinya.***

Disclaimer: Bijaksanalah dalam membaca konten ini! Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa.

Bagi Anda yang merasakan gejala depresi sehingga ada dorongan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Anda dapat menghubungi layanan konseling terdekat di Kota/Kabupaten Anda.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV