Viral di Medsos Video Tanpa Busana Bacaleg NasDem di NTT

Kupang, infopertama.com – MRRH, bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), mengundurkan diri setelah video tanpa busana yang diduga dirinya beredar luas di media sosial (medsos).

Informasi itu datang dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTT, Raymundus Sau Fernandes, melansir Kompas.com, Selasa (22/8/2023). “Dia sudah mundur dari caleg (Calon legislatif) pada tanggal 19 Agustus 2023 lalu,” kata Raymundus, Selasa malam.

Menurut Raymundus, sebelum partai memberikan sanksi, perempuan yang maju dari daerah pemilihan Kota Kupang itu lebih dulu mengundurkan diri. Sehingga, saat ini MRRH bukan lagi anggota Partai Nasdem.

MRRH juga mundur dari posisinya sebagai staf di Kantor DPW NasDem NTT. Raymundus mengaku sudah memiliki kader yang akan menggantikan posisi MRRH.

“Karena statusnya baru masuk daftar calon sementara, maka masih bisa kita ganti kalau ada masalah. Saat ini sudah ada kader penggantinya,” ungkap Raymundus.

Ketahui, sebuah video yang berdurasi 21 detik tersebut memulai dengan foto iklan si caleg yang bertuliskan di pojok kiri atas logo Partai Nasdem dan kanan atas bertulis: It’s Time.

Lalu bagian tengah bertuliskan: Nomor Urut 4 Maria Rizky Rihi Ha’u, S.Pd, Calon Anggota DPRD Provinsi NTT periode 2024 – 2029 Dapil NTT: Kota Kupang. Bersatu – Berjuang – Menang.

Foto iklan caleg yang mirip wanita tak berbusana  tersebut seolah sebagai keterangan akan video tersebut.

Dimana wanita cantik tersebut terlihat tak memakai sehelai benang pun di tubuhnya dan dengan posisi duduk memainkan alat vitalnya.

Hingga saat ini, belum ada pihak terkait yang menjelaskan soal video itu, termasuk MRRH.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV