Rumah Reot Janda Tua Jadi Obyek Keruk Keuntungan Pribadi Aparat Desa

Rumah Reot
Susana Linu (70) Janda Tua Warga Desa Goreng Meni yang luput dari Perhatian Pemerintah. Malah, Ia dan Rumahnya Sering dijadikan Obyek oknum Aparat Desa 'tuk Keruk Keuntungan Pribadi. (Foto: infopertama/Milikior)

Borong, infopertama.com – Tingkah salah satu oknum aparat desa Goreng Meni yang memanipulasi data. Serta menjadikan salah satu rumah reot warga (Susana Linu) sebagai obyek ‘tuk mendapatkan bantuan pemerintah.

Tingkah aparat desa itu tengarai untuk kepentingan pribadinya. Atas aksi manipulasi tersebut, Oknum aparat desa mendapat kecaman keras dari salah satu warga setempat.

Belum Pernah Dapat Bantuan Pasca Foto Rumah

Tingkah Sekretaris Desa yang bernama Dus sudah 5 kali datang foto rumah tersebut. Tapi tidak memberitahukan kepada pemilik rumah maksud dan tujuan beliau memotret rumahnya. Sementara dari sisi bantuan pemerintah, Susana Linu mengungkapkan belum pernah menerima bantuan sosial dalam bentuk apapun juga. Namun, ibu Susana Linu juga tidak menampik bahwa pernah mendapatkan bantuan, saat Covid saja. Terangnya kepada media, Jumat, (28/01/22).

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV