Pengakuan Tante Shindi Tergoda yang Masih Perjaka dan Akhirnya Ketahuan Suami

Video 18+
Ilustrasi Video 18+ (ist)

infopertama.com – Seorang wanita muda sebut saja Shindi (Bukan nama sebenaranya) mengaku sempat terlibat skandal asmara dengan keponakan sendiri. Ironisnya lagi, ia melakukan hubungan terlarang itu di dalam rumah. Lantas seperti apa kisah mesum antara tante dan keponakannya itu?

Dikutip dari tayangan YouTube Bincang Ranjang, pengalaman ini dialami oleh Shindi.

Kejadian bermula ketika ia dan suami merayakan hari raya di rumah keluarga di luar daerah. Saat itu, kakak kandung Shindi menitipkan anaknya yang ingin merantau ke Jakarta.

Permintaan itu dikabulkan oleh Shindi. Sebab ia merasa selama ini di rumah kesepian karena sang suami yang berprofesi sebagai kontraktor jarang pulang. Sedangkan sang anak sudah lama ngekos.

“Saat itu kakak saya bilang anaknya ingin numpang tinggal di rumah. Mungkin dia mikir karena merasa enak hidup di Jakarta,” katanya.

Sang ponakan, kata Shindi, numpang tinggal di Jakarta lantaran ingin mencari kerja. Usianya saat itu sekira 20 tahun-nan.

“Sebulan, dua bulan enjoy lah, seperti biasa nggak ada perlakuan yang aneh,” katanya.

Kemudian setelah beberapa bulan selanjutnya, si keponakan ini mulai aktif menggoda. Ia kerap memuji Shindi dengan rayuan yang cukup masif.

“Misalnya dia bilang, tante sadar nggak sih, tante kan umur sekian tapi di mata aku seumuran tante itu cantik loh. Nah mulai dari situ mancing-mancing. Tapi saya nggak mikir sampai sejauh itu. Karena saya pikir keponakan sendiri,” tuturnya.

Namun lambat laun, rayuan tersebut membuat Shindi tak berdaya. Ia pun jadi terhanyut dengan ucapan manis sang keponakan.

“Lama-lama senang, girang juga dipuji-puji. Aku tuh jadinya lama-lama senang melihat dia. Kok ganteng ya, baru sadar ponakan itu manis,” tuturnya.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV