Pasangan Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maemon Diapresiasi Santri Kabupaten Blora

Blora, infopertama.com – Sejumlah wilayah di Kabupaten Blora diramaikan dengan spanduk dan baliho yang menggambarkan pasangan Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maemon. Kehadiran spanduk dan baliho tersebut menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan masyarakat, terutama santri yang merespons dengan positif.

Pasangan tersebut, dikenal dengan rekam jejak yang cemerlang dalam berbagai bidang, mendapatkan sambutan hangat dari sebagian besar santri di wilayah tersebut. Santri-santri menganggap kehadiran pasangan tersebut sebagai angin segar bagi kemajuan Jawa tengah.
Salah satu santri, Imtihan, menyampaikan senang dan menyambut baik melihat pasangan tersebut.

“Kami sangat senang melihat spanduk dan baliho pasangan Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maemon di sepanjang jalan. Mereka adalah pemimpin yang kami percayai dapat membawa perubahan positif bagi kami sebagai warga Jawa tengah.” Jelas salah satu santri asal Kedungtuban tersebut.

Senada, santri asal Karanggeneng kunduran, Hambali mengaku siap di garda terdepan untuk mendukung pasangan tersebut. “Panggilan jiwa santri saya muncul dan siap mendukung all out pasangan Gus Yasin,” ungkapnya.

Sementara santri merespons dengan positif, masih terdapat tanda tanya di kalangan masyarakat umum mengenai tujuan sebenarnya dari kampanye tersebut. Belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait yang menjelaskan secara rinci maksud dan tujuan dari pemasangan spanduk dan baliho tersebut.

Sementara itu, beberapa kalangan menilai bahwa kehadiran pasangan tersebut menjadi semacam isyarat akan kemungkinan pencalonan dalam kontestasi politik mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada yang dapat secara resmi memastikannya.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV