Kota Premium Dipermak Sat Lantas Polres Mabar

Sat Lantas

Labuan Bajo, infopertama.com – Banyaknya jalan berlubang menjadi salah satu faktor rawan terjadi Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Selain faktor kelalaian manusia (Human error) dan faktor kendaraan.

Di Kota Pariwisata Super Premium Labuan Bajo banyak temui ruas badan jalan dalam kondisi rusak dan berlubang. Baik itu jalan lintas Nasional maupun Kabupaten. Akibatnya banyak terjadi genangan air yang berbahaya bagi pengendara.

Beberapa di antaranya seperti rusaknya sejumlah ruas jalan yang ada di Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, tepatnya di depan Alfamart Patung Caci. Kondisi itu membuat pihak Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Barat turun langsung bersama warga memperbaiki jalan.

Sat Lantas
Beberapa personil Sat Lantas Polres Mabar sedang lakukan permak jalan berlubang di kota premium Labuan Bajo

Kasat Lantas Polres Mabar IPTU Royke Weridity bersama para personil Lantas mengerahkan dua truk bermuatan batu kerikil untuk menambal lubang yang membahayakan para pengendara itu.

Dengan peralatan seadanya, puluhan personil Kepolisian dari Sat Lantas Polres Manggarai Barat ini bergotong royong bersama sejumlah warga memperbaiki jalan yang rusak.

Memotivasi Pemda Mabar

Kepedulian memperbaiki jalan yang rusak ini dengan cara menambah batu kerikil dan campuran tanah. Sehingga pengguna jalan menjadi nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV