Yohanes Manasye, Wajah Baru yang Melengkapi Komisioner Bawaslu Manggarai

Bawaslu Manggarai
Yohanes Manasye (ist)

Ruteng, infopertama.comYohanes Manasye (Jomas) merupakan salah satu calon anggota atau komisioner Bawaslu Kabupaten Manggarai. Ia merupakan wajah baru di Bawaslu Manggarai, sebab dua komisioner lainnya merupakan komisioner yang pernah menjabat periode sebelumnya. Kedua komisioner lama itu adalah Fortunatus Hamsah Manah dan Marselina Lorensia.

Kepastian terpilihnya Yohanes Manasye itu berdasar Pengumuman Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia tentang calon anggota Bawaslu Kab. /Kota terpilih masa jabatan 2023 – 2028.

Baca Juga:

Selalu Tunda Pengumuman Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/ Kota, Ini Jadwalnya

Pemilu 2024, Bawaslu Ingatkan KPU Coblos Pakai KK itu Rawan Kecurangan

“Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 7 Thn. 2017 tentang Pemilihan Umum, setelah melakukan penilaian terhadap Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan, bersama ini diumumkan Calon Anggota Bawaslu Kab. /Kota terpilih Masa Jabatan 2023-2028 di Provinsi Nusa Tenggara Timur serta bersiap untuk mengikuti pengangkatan dan pelantikan menggunakan pakaian adat / daerah masing-masing di Jakarta.” Kutipan Pengumuman Bawaslu dalam salinannya kepada infopertama.com.

Dalam pengumuman Bawaslu RI bernomor: 2570.1/KP.01.OO/K1/08/2023 tertulis nama calon anggota Bawaslu Kab. Manggarai, masing-masing atas nama Fortunatus Hamsah Manah, Marselina Lorensia dan Yohanes Manasye.

Ketahui, Yohanes Manasye sebelumnya tercatat sebagai wartawan Metro TV dan mediaindonesia.com. Selain itu, Ia juga sebagai wartawan media lokal Floresa.co yang berkantor di Labuan Bajo.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV