Hati Bapa Sindi Teriris Melihat Romo Gusti dengan Mama Sindi Begituan di Kamar

infopertama.com – Kasus Asusila yang melibatkan seorang pastor Katolik, Pastor Paroki Kisol, Manggarai Timur dengan Mama Sindi, yang masi berstatus istri orang kini memiliki fakta baru.

Suami sah Mama sindi, Valentinus atau bapa Sindi bersuara dan membantah klarifikasi Romo Gusti, pastor Katolik yang diduga mesum dengan istrinya.

Menurut Valentinus, berdasarkan riwayat chat antara Romo Gusti dan Istrinya, Romo Gustilah yang memulai meminta agar disiapkan makan malam di rumah bapa mama sindi di Rende.

Tak hanya itu, Bapa Sindi bahkan mengaku bahwa saat kejadian, ia mendapati Romo Gusti dan Istrinya tidur bersama dalam kamar dan sedang berpelukan, layaknya suami istri. Hal ini tidak sesuai dengan keterangan Romo Gusti sebelumnya yang mengaku kaget melihat ada Mama Sindi di kamarnya yang berpakaian lengkap.

Menurut Bapa Sindi, saat mendapati istrinya dan Romo Gusti berpelukan dalam selimut inilah yang membuatnya marah dan ingin membunuh istrinya karena merasa dikhianati, apalagi dilakukan oleh seorang pastor Katolik yang diharuskan hidup selibat.

Bahkan, Romo Gusti, mengakui sudah terlanjur begituan dengan Mama Sindi dan memohon maaf kepada Bapa Sindi agar mendiamkan masalah ini.

Berikut, salinan klarifikasi lengkap kronologi perselingkuhan Romo Gusti dan Mama Sindi versi Valentinus, yang diperoleh infopertama.com, Senin, 29 April 2024.

Saya Valentinus (Bapa Sindi) dengan ini menjelaskan kronologi kejadian yang sebenar-benarnya, tanpa paksaan ataupun intervensi dari pihak manapun dan sesuai dengan fakta atau kejadian yang terjadi:

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV