Viral, Beredar Nama Uskup Labuan Bajo, Provinsial SVD Bilang Begini

Ruteng, infopertama.com – Jelang pengumuman resmi uskup terpilih Labuan Bajo yang baru akan digelar Jumat, 21 Juni 2024 sore pukul 17.30 WITA, beredar di berbagai platform media sosial bocoran nama calon kuat Uskup Labuan Bajo.

Dalam pesan berantai yang diperoleh media ini, Imam misionaris Kongregasi SVD asal Manggarai, Pater Yulius Yasinto, SVD.

“Proviciat umat KeUskupan Labuan Bajo atas terpilihnya Pastor Yulius Yasinto SVD sebagai Uskup Labuan Bajo,” bunyi pesan berantai di platform WhatsApp, Jumat siang.

Memastikan pesan yang beredar, media ini menghubungi provinsial SVD Ruteng, Pater Paulus Tolo, SVD via sambungan telepon WhatsApp. Ia mengaku belum ada pengumuman resmi. Namun tidak membantah soal pesan yang yang beredar.

“Selamat siang, belum ya, belum ada pengumuman resmi. Tidak ada kordinasi macam di politik. Tunggu saja pengumuman resminya. Ungkap Pater Provinsial SVD menjawab pertanyaan wartawan infopertama.com.

Media ini berusaha menghubungi Pater Yulius Yasinto, SVD via gawainya guna memastikan kebenaran kabar yang beredar.

Demikian Pater Yulius, dalam pesan yang diterima media ini membantah kabar viral yang beredar.

Tidak benar e, itu bukan saya.” Tulis Pater Yulius Yasinto, Jumat.

Ketahui, Keuskupan Ruteng dalam surat resmi bernomor 227/TL1.2/V1/2024, Perihal Ibadat Pengumuman Uskupp Terpilih Labuan Bajo mengundang semua umat, biarawan/ti untuk mengikuti Ibadat menyambut pengumuman Uskup Terpilih Keuskupan Labuan Bajo yang akan diadakan Jumat, 21 Juni 2024 (hari ini) pukul 17.30 WITA.

“Tempat Gereja Sta. Maria Diangkat Ke Surga-St. Yoseph Katedral Ruteng Untuk yang berada di Labuan Bajo dan sekitarnya dapat mengikutinya di Gereja Roh Kudus Labuan Bajo sesuai undangan Administrator Kevikepan Labuan Bajo.”  Bunyi surat tersebut yang ditandatangani vikjen Keuskupan Ruteng, RD Alfons Segar, Pr dan salinannya diperoleh infopertama.com.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV