Belum Setahun, Kevin Ceraikan Mariana Tante-Tante 41 Tahun Sahabat Ibunya

infopertama.com – Belum setahun nikah, Kevin yang berusia 16 tahun kini telah ceraikan Mariana, tante-tante usia 41 tahun.

Mengetahui Kevin, anaknya ceraikan Mariana sang sahabat, Lisa ibunda Kevin mengaku lega. Lisa pun mengungkap fakta di balik rumah tangga Kevin selama ini.

Ketahui, pernikahan Mariana dan Kevin sempat viral di media sosial. Pasalnya, Mariana yang merupakan tante-tante berhasil menggaet pemuda berondong tampan.

Bahkan demi menikahi Mariana, Kevin bahkan rela masuk agama Islam pada Agustus 2023. Namun kini kabar terbarunya, wanita berusia 41 tahun ini menyudahi pernikahannya dengan sang suami, Kevin.

Pernikahan beda usia 25 tahun yang terjadi di Sambas, Kalimantan Barat, tersebut rupanya sudah berakhir pada Maret 2024 ini.

Adalah Lisa ibu Kevin yang mengabarkan bahwa sang anak telah bercerai. Sebagai ibu remaja 16 tahun tersebut, Lisa mengaku lega anak cerai dengan wanita 41 tahun.

Lewat Facebook miliknya, Lisa mengunggah potret sang anak tengah memegang ponsel. Lisa bercerita mengakui, kini Kevin sudah tinggal lagi di rumahnya pasca menceraikan Mariana.

Kendati begitu, kini Kevin pun menjadi tanggungannya lagi.

“Anak bujang minta uang sama bapaknya beli hp. Karena anak ku sama bininya dah pisah,” ungkap Lisa dalam akun Facebook-nya dikutip Senin (01/4/2024).

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV