Suami Mencangkul Sawah, Istri Dicangkul Tetangga

Tetangga
Ali Ramlan, menunjukan bukti tanda terima laporan dugaan perzinahan antara istrinya dengan tetangganya sendiri (ist)

Situbondo, infopertama.com – Ali Rahman (37) asal Dusun Baltok, Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, bekerja sebagai petani melaporkan istri sahnya AD bersama pria idamannya AY lantaran diduga melakukan berbuat hubungan perzinahan selayaknya suami istri.

Menurut penuturan Ali Rahman dirinya sudah tidak tahan lagi hidup bersama istri yang sudah melakukan dugaan perzinaan dengan pria idaman lain.

Terungkapnya kasus perzinahan ini Ali Rahman mencoba kroscek HP Istrinya saat waktu tidur ternyata ada Video yang melakukan tindakan selayaknya suami istri bersama pria lain.

“Dalam Vidio tersebut mereka enak main cangkul-cangkulan bersama AY yang masih menjadi tetangga dekat saya. Tanpa berdosa mereka berdua membuat video perbuatan keji tersebut tanpa rasa malu dan bersalah. Sehingga, dari video itu saya langsung melaporkan kasus ini kepada Mapolres Situbondo,” ujarnya, Selasa, (2/4/2024).

Lebih lanjut Ali Rahman bapak dua anak ini, menceritakan sepenuhnya sambil memperhatikan Vidio mesum tersebut.

“Ada dua Video yang saya pegang untuk bukti jika mereka berdua melakukan perbuatan mesum. Mereka, tanpa busana telanjang bulat mereka asik main cangkul-cangkulan,” ungkapnya disitat seblang.

Hal ini membuat hati Ali Rahman sangat teriris, karena cintanya yang selama ini ia bangun sekitar puluhan tahun lamanya dan dikaruniai dua anak yang masih kecil ternyata telah dikhianati dengan berselingkuh bersama tetangganya sendiri.

“Atas kejadian ini saya tidak bisa maafkan mereka berdua dan saya harus bisa memenjarakan mereka,” geramnya.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV