Perselingkuhan ‘Ipar Adalah Maut’, Sering Pakai Daster Tanpa Bra di Rumah

infopertama.com – Eliza Sifaa, ungkap awal mula perselingkuhan Rani dan Aris yang diadaptasi jadi film “Ipar Adalah Maut”.

Seperti diketahui, Eliza Sifaa adalah konten kreator yang mengangkat cerita Ipar Adalah Maut hingga viral di TikTok.

Ternyata perselingkuhan itu terjadi karena Rani sering pakai daster tanpa dalaman.

Usai cerita Ipar Adalah Maut viral di TikTok, Manoj Punjabi bersama sutradara Hanung Bramantyo tertarik mengangkatnya ke layar lebar.

Kini film Ipar Adalah Maut tersebut mendapat antusias yang luar biasa dari para penonton, sejak tayang pada 13 Juni 2024 lalu.

Sejak film Ipar Adalah Maut viral, sontak banyak yang merasa penasaran, seperti apa awal mual kisah perselingkuhan Ipar Adalah Maut yang sebenarnya.

Melalui kanal YouTube Denny Sumargo @CURHAT BANG Denny Sumargo, Eliza Sifaa menceritakan awal mual perselingkuhan Rani dan Aris yang kini jadi perbincangan hangat.

“Mulainya tuh Rani sering pake daster terus tanpa daleman, nah itu tuh mbak Nisa udah mulai kok gelisah, tapi mau negur ga enak,” kata Eliza Sifaa saat jadi bintang tamu di podcast Denny, Minggu (23/6/24).

Menanggapi pernyataan Eliza tersebut, seketika Denny memotong pembicaraan.

“Sek-sek gimana, ini di luarnya pake hijab ya kan, tapi kalo di dalem tuh pake daster dan ngga pake daleman. Nggak negur gitu mbak Nisanya?” tanya Denny.

“Dia takut dibilang curiga, kok kamu negur aku, emang kamu curiga aku mau ngapa-ngapain suamimu, mungkin lebih tepatnya kayak gitu,” respon Eliza.

“Mbak Nisa tuh orangnya sebaik itu, serius sebaik itu, aku kayak yang bener-bener, ohh baik baik banget,” puji Eliza pada Nisa.

Jadi itu beneran nggak pake daleman daster itu, emang cakep ya?” tanya Denny lagi.

Selain itu, sosok Rani ini juga lebih nyambung ketika ngobrol bersama Aris dibandingkan Nisa.

Bahkan, Nisa sendiri kerap merasa insecure karena nggak bisa ngobrol seasyik itu ketika bersama suaminya.

“Mbak Nisa tuh kayak nyalahin dirinya sendiri awalnya, apa ini karena aku kurang asyik ya orangnya, apa kau tu jadi istri kurang h** kali ya,” ungkap Eliza.

“Sejak kapan dia mulai berpikir kayak gitu, terus dia kapan mulai mencurigai sesuatu?” tanya Denny.

“Lebih ke feeling sih, tapi tiap kali dia mau ngomong atau negur sama Rani itu tuh selalu mikir nggak ah nanti dia suudzon, kok aku jahat banget sih suudzon sama adikku sendiri,” ungkap Elizaa.

Namun, semakin lama sosok Rani ini justru semakin berani dan terbuka ke Aris.

Eliza mengungkapkan bahwa Rani kerap tidur di sofa dengan mengenakan kaos oversize dan celana pendek ketika Aris belum pulang kerja tengah malam.

Sampai pada suatu hari, Nisa mulai curiga dan berpikir bahwa terjadi sesuatu antara suami dan adiknya tersebut.

Fakta mengejutkannya, perselingkuhan Rani dan Aris ini baru ketahuan setelah Rani menikah dengan orang lain.

Sebagai informasi, Rani menikah dengan adiknya teman Aris yang dikenalkan langsung oleh si Aris.

Sejak, Rani dicomblangi dan menikah dengan Yusuf, barulah Nisa merasa lega.

Namun siapa yang menyangka, keduanya justru semakin nekat menjalin hubungan terlarang.

“Mas Aris tuh kelakuannya berubah, jadi dulu dia tiap siang pulang kerja selalu ke rumah, nah setelah Rani nikah dia nggak pernah pulang ke rumah, ternyata dia kayak check in short time gitu sama Rani,” timpal Elizaa.

Narasi Hadits Ipar Adalah Maut

Narasi hadits Ipar Adalah Maut jadi inspirasi film karya Eliza Sifaa.

Seperti diketahui, film Ipar Adalah Maut tengah jadi perbincangan hangat di media sosial.

Karena film Ipar Adalah Maut mengangkat cerita isu perselingkuhan yang sensitif dan jarang dibahas secara terbuka.

Kini, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo tersebut mendapat antusias yang laur biasa dari para penonton.

Film Ipar Adalah Maut sendiri diadaptasi dari cerita konten kreator yang viral di TikTok dengan pemilik akun @elizasyifa.

Eliza Sifaa mengungkap inspirasi judul cerita Ipar Adalah Maut ternyata ditemukan sendiri oleh Eliza yang terinspirasi dari sebuah hadits.

“Saya sempat mikir ini apa ya judulnya ya, yang penting ada ipar-iparnya kan,” kata Eliza, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (22/6/24).

Eliza Sifaa lalu teringat ada hadis yang membahas soal peringatan Rasulullah terhadap seorang ipar.

“Janganlah kalian memasuki wanita tanpa mahram.” Kemudian seorang dari kaum Anshar berkata, ‘Apa pendapatmu tentang ipar?’ Rasulullah menjawab, “Ipar adalah maut.” (HR. Al-Bukhari no. 5232 dan Muslim no. 2172).

“Pernah dengar ada hadis yang kayak gini. Jadi dari hadis itulah (inspirasinya),” terang Eliza.

“Saya cek belum pernah ada yang jadiin itu judul di novel, lagu, atau apa pun. Ya sudah bisa dibilang memang real ide sendiri sih,” sambungnya. (*)

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV