Pasca Didepak dari Komosi III, Herman Herry Klaim Loyal ke Megawati

Pasca Didepak dari Komosi III, Herman Herry Klaim Loyal ke Megawati
Herman Herry, Politisi PDIP
Jakarta, infopertama.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Herman Herry menyatakan siap menjalankan tugas dengan maksimal. Di mana pun Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tempatkan.
Ia mengaku taat dan loyal pada mandat yang memindahkan tugasnya dari Ketua Komisi III DPR menjadi anggota Komisi VII DPR.
“Sebagai petugas partai, prinsip saya cuma satu, yakni memenangkan pertempuran di medan perang mana pun saya ditempatkan oleh Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Dan, pimpinan partai yang saya cintai ini,” ujar Herman lewat akun Instagram miliknya, @hermanherryntt, Kamis (18/11).
“Begitupun ketika partai memberikan mandat baru untuk bertugas di Komisi VII DPR RI. Saya taat dan loyal pada keputusan tersebut,” imbuh Herman.
Lebih lanjut, Herman menyampaikan bahwa komitmen yang selalu ia pegang teguh sejak pertama kali memutuskan bergabung dengan PDIP berpuluh-puluh tahun lalu ialah pengabdian dengan sepenuh hati.
Dia pun memastikan bahwa tugas konstitusionalnya sebagai wakil rakyat dari Nusa Tenggara Timur (NTT) akan terus Ia emban.
Sebelumnya, Ketua Fraksi PDIP DPR, Utut Adianto, mengonfirmasi Herman pindahkan tugas dari jabatan Ketua Komisi III DPR menjadi anggota Komisi VII DPR. Menurutnya, pemindahan itu pada Selasa (16/11).
Dia menyatakan pemindahan itu dalam rangka penyegaran di Fraksi PDIP. Menurutnya, pemindahan ini juga merupakan bagian dari perjalanan karier di DPR RI.
“Ini tour of duty. Tour of duty biasa,” katanya.
Terpisah, anggota Fraksi PDIP DPR, Hendrawan Supratikno, mengonfirmasi Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul akan menjabat Ketua Komisi III DPR RI menggantikan Herman. (Red)

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV