Butuh Perubahan dan Perbaikan, Mario Pranda Daftar ke PAN Maju Pilkada Mabar

Labuan Bajo, infopertama.com – Bakal Calon Bupati Manggarai Barat, Christo Mario Yosefino Pranda atau populer dengan Mario Pranda menilai bahwa kab. Manggarai Barat saat ini butuh perubahan dan perbaikan.

Hal itu menjadi dasar yang melatari putra Bupati Mabar Pertama, Fidelis Pranda yang ia sampaikan saat mendaftarkan diri di DPD PAN Kab. Manggarai Barat, yang beralamat di Ketentang, Desa Batu Cermin, Rabu, 22 Mei 2024.

Mario dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dalam 3 tahun belakangan ia mengamati semangat perubahan dan perbaikan di Kab. Manggarai Barat juga ada pada para Politisi PAN di Mabar.

“Dalam tiga tahun belakangan sedikit banyak memonitor sikap, posisi dari partai PAN di Kab. Manggarai Barat. Entah itu di lembaga Dewan saya melihat bahwa dari kaca mata saya bahwa PAN ini menginginkan ada perubahan dan perbaikan.” Ungkap Mario yang mendapat sambutan meriah dari fungsionaris PAN Mabar.

Ia menilai, semangat perubahan dan perbaikan yang ada pada PAN sama dengan semangat Mario Pranda secara pribadi. Juga, menjadi semangat Partai Demokrat Mabar.

“Dan, saya rasa ini sama dengan kami partai Demokrat. Itu semangatnya.” Ungkap Mario Pranda yang diantar langsung ketua dan seluruh pengurus Partai Demokrat Mabar dan pihak keluarga.

Demikian Mario Pranda berharap, PAN dan Demokrat bisa bersama-sama berjuang untuk mewujudkan sifat dan posisi dari Partai PAN selama ini di lembaga dewan pada Pilkada Manggarai Barat, 27 November 2024 mendatang.

Sementara itu, Ino Peni ketua tim penjaringan Calon Bupati DPD PAN Manggarai Barat mengaku sangat sangat bangga karena sosok Mario Pranda datang tuk mendaftarkan diri ke PAN Mabar.

Ino menilai, Mario Pranda sebagai sosok orang muda yang dari kriteria pemimpin sudah cukup dan layak tuk memimpin Manggarai Barat lima tahun ke depan.

“Pak Mario sebagai sosok orang muda yang kalau masuk ke dalam kriteria pemimpin saya kira sudah cukup. Kompetensi beliau yuk menjadi pemimpin sangat terpenuhi.” Ujar Ino Peni di hadapan Mario dan seluruh yang hadir.

Demikian Ino Peni, Manggarai Barat setelah ditetapkan sebagai destinasi super prioritas  tentu membutuhkan pemimpin dengan kompetensi yang luar biasa. Karena, kita tidak ingin Manggarai Barat disebut Super Premium Destinasi Pariwisatanya tapi masyarakatnya jadi super mi, makin lembek dan tidak berdaya.

Peni mengatakan bahwa Manggarai Barat sangat membutuhkan pemimpin yang punya kemampuan berakselerasi dengan begitu banyak kebijakan yang ditentukan oleh pusat. Dan, karena itu, kami bangga dengan salah satu orang muda ini, Mario Pranda. Apalagi beliau ini anak dari Mantan Bupati Manggarai Barat, Alm. Fidelis Pranda.

Karena itu, kami percaya Karisma kepemimpinan dari bapak Fidelis Pranda tentu buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Lebih jauh, Ino Peni berharap perpaduan duo Biru, Biru laut dan biru langit dapat membuat matahari bersinar terang dan menurunkan hujan berkat. Tentu, bagi seluruh masyarakat Mabar yang kekinian sedang dalam banyak persoalan.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV