Tempode Resort, Alternatif Baru Wisata di Manggarai

Tempode Resort
CEO Tempode Resort, Stevan Emanuel atau Ako Pepen. (infopertama.com/Bima)

Ruteng, infopertama.com – Sesuai namanya, Tempode Resort, nama tempat di wilayah Utara Manggarai yang kemudian di belakangnya selipin Resot, Jadilah Tempode Resort.

Tempode sendiri merupakan satu lokasi lapang, tepi pantai di desa Salama, kecamatan Reok, Manggarai.

Keindahan Alam yang masi asri dengan panorama pantai menjadikan Tempode Resort bakal memanjakan mata pengunjung.

Tempat wisata baru Tempode Resort akan menyiapkan akses wisata dengan berbagai jenis hiburan wisata.

Begitu banyak tawaran menarik yang akan disiapkan di tempat ini untuk menjamu para pengunjung yang akan datang berwisata.

CEO Tempode Resort, Stavan Emanuel atau populer dengan Ako Pepen, Rabu, (01/06) dalam kesempatan berbincang dengan infopertama.com di lokasi, mengutarakan berbagai konsep menarik yang bakal memuaskan pengunjung Tempode Resost.

“Selain wisata alam keindahan Tempode, pengunjung juga bisa menikmati paket wisata lain. Aneka permainan anak, karoke keluaraga dan banyak lagi.” Pungkas Ako Pepen.

Sedangkan untuk persiapan sarana akses wisata lautnya, kata Ako Pepen, tetap juga akan sediakan jembatan terapung, perahu kecil untuk anak-anak dan orang tua.

Tak hanya itu, Tempode Resort juga ternyata tidak hanya sebagai lokasi wisata dan liburan keluarga.

“Bahkan, bakal digunakan sebagai tempat prewedding, tempat resepsi pernikahan, dan juga sebagai tempat merayakan hari ulang tahun.” Tutur Ako Pepen, pengusaha muda yang sangat familiar di Reok.

Demikian Ako Pepen mengaku bahwa persiapan tempat wisata ini sudah berjalan selama dua bulan. Butuh waktu empat bulan lagi agar lebih maksimal.

“Persiapanya sudah dua bulanan, ini masi dalam tahapan pembangunan fisik. Dan, untuk lebih memaksimalkan tempat ini agar penataan lebih baik ya tetap harus memakan waktu yang lama. Sekitar empat bulan ke depan.”

Ia menjelaskan akses tujuan dari tempat wisata ini bukan saja hanya mau menikmati panorama pemandangan pantainya yang indah. Tetapi juga akan ada banyak hal yang di sediakan di tempat ini. Seperti resto, kafe, tempat karoke keluarga, penginapan atau villa, serta ruang pertemuan formal untuk kegiatan dinas dan lainnya.

Ketahui, Pra Louncing Tempode Resort ini akan selenggarkan konser musik pada Sabtu, 4 Juni 2022 dengan mendatangkan musisi Reggae asal NTT, yakni group Band Conrad Good Vibration, Arye De Siul, Dr Cribow, Livity, TBT 420.)

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV