Patenkan Dua Periode, Hery Nabit Daftar di Tiga Partai

Ruteng, infopertama.com – Bupati Manggarai Periode 2020 – 2025, sekaligus sebagai bakal calon Bupati periode 2025 – 2030, Herybertus G.L. Nabit mendaftarkan diri di DPC PDI Perjuangan, Minggu, 28 April 2024.

Selain ke PDI Perjuangan, pada hari yang sama Politisi PDI Perjuangan itu juga akan mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Manggarai.

Pantauan infopertama.com, keluarga besar dan ribuan pendukung Hery Nabit berkumpul di rumah pribadi bakal calon, di Watu, kelurahan Watu.

Baca juga:

Daftar ke PDI Perjuangan, Ngabut Singgung Nabit: Kami Bukan Berpisah, Tetapi

Bawaslu Sumba Barat Lakukan Tes Evaluasi Kinerja Panwaslu Existing Tahun 2024

Tampak Setus Mitak dan Rony Kaunang ada di antara pendukung yang akan menghantar Hery Nabit mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada serentak, 27 November 2024.

Ketahui, Herybertus Nabit pada proses pilkada 2024 yang akan gelar pada 27 November mendatang tuk pertama kali mendaftarkan diri ke rumah besar DPC PDI Perjuangan di gang Israel, kelurahan Tenda, Langke Rembong.

Baca juga:

Tak Harus Usung Kader, Golkar Bakal Usung Hery Nabit pada Pilkada Manggarai 2024

Pilkada Manggarai 2024, DPP Golkar Prioritaskan Heri Ngabut

Hal itu, menurut Hery Nabit sebagai perilaku Etik seorang kader, setelah mendaftar di PDI Perjuangan baru mulai berproses ke partai-partai lain.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV