Menparekraf Sandiaga Uno ke Mandalika, Pastikan Test Pramusim MotoGP Berjalan Lancar

Menparekraf Sandiaga Uno
Menteri Sandi menuju Mandalika. Foto: infopertama.

infopertama.com – menparekraf Sandiaga Salahudion Uno atau menteri Sandi bertolak ke Sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat. Kamis, 10/02/22).

Menteri Sandi menyampaikan hal itu melalui tweet pribadinya, Kamis, (10/02). Demikian menteri Sandi, “Siang ini kami gerak cepat menuju Mandalika, untuk memastikan tes pra-musim @MotoGP yang dilakukan para pembalap bisa berjalan dengan lancar.”

Lebih lanjut, Ia menyebutkan hal itu lakukan untuk memastikan kesiapan Indonesia menggelar even MotoGP pada bulan nanti di Sirkuit International Mandalika.

“Sehingga bulan Maret nanti kita sudah siap untuk menggelar kejuaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia.” Tulis Sandi dalam tweetnya.

Kemudian, mantan pasangan Prabowo Subianto dalam helatan pilpres kali lalu itu juga mengajak semua pihak untuk menyambut kebangkitan ekonomi. Dan, lapangam kerja tahun 2022. “Mari kita sambut kebangkitan ekonomi dan lapangan kerja di tahun 2022 ini dengan semangat kolaborasi, adaptasi dan inovasi. Sehingga apa yang kita kerjakan bersama menuai hasil yang optimal.” Cuitnya.

Tak hanya itu, Menparekraf Sandiaga Uno juga menyampaikan komitmentnya memaksimalkan pembangunan fisik dan peningkatan SDM.

“Kami terus kebut berbagai persiapan, baik pembangunan fisik maupun peningkatan SDM untuk menyambut wisatawan yang akan berdatangan.”

Ketahui, MotoGP Official Test akan berlangsung di Pertamina Mandalika Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 11-13 Februari 2022. Sebanyak 24 pembalap dari 12 tim balap MotoGP pastikan siap menjajal sirkuit kelolaan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), yang juga bagian dari ITDC Group tersebut.

Penulis: Terry Janu

Editor: Redaksi

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV