Meninggal 3 Tahun Lalu, Pengantin Cewek Nangis Ayahnya Tetiba Hadir Bantu Acara Pernikahan

infopertama.com – Tangis pengantin wanita tak terbendung lagi ketika bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengan ayahnya.

Ia kaget tiba-tiba ada seorang pria yang sangat mirip dengan ayahnya hadir di pernikahannya. Padahal sang ayah sendiri sudah meninggal dunia tiga (3) tahun lalu.

Pengantin wanita asal Thailand ini mengunggah foto-foto pria yang sangat mirip dengan ayahnya tersebut.

Tak sekadar hadir, pria yang mengenakan kemeja kotak-kotak ini juga ikut membantu jalannya pernikahan tersebut.

Pengantin wanita ini pun menuliskan caption dalam unggahannya.

“Kebetulanlah yang mempertemukan kita. Pernikahan yang tidak akan pernah terlupakan ketika ada orang asing sangat mirip dengan ayah. Dia datang dari provinsi lain untuk membantu jalannya pernikahan kami. Ini benar-benar suatu kebetulan hingga saya mengira mendiang ayah mungkin ‘mengirim’ perwakilan untuk membantu pernikahan ini,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Bukan hanya wajah, cara berpakaian hingga kepribadian pria tersebut dengan ayah pengantin wanita juga hampir sama.

Pengantin wanita ini mengaku sangat merindukan ayahnya.

“Baik dari cara berpakaian, kepribadian, hingga namanya hampir sama. Nama ayah saya adalah Aew, sedangkan pria ini bernama Aom. Senang melihat anda yang membuatku teringat pada ayah. Aku sangat merindukannya. Aku berpikir bahwa dia masih bersama kami,” lanjutnya, mengutip dari Sanook, Selasa (11/6/2024).

Dalam video itu, pria bernama Aom ini terlihat membawa setrika. Ia tampak sibuk membantu menyiapkan acara pernikahan si pengantin wanita itu.

Para netizen yang melihat unggahan pengantin wanita ini pun ikut memberikan komentarnya. Tak sedikit yang mengira kalau pria itu adalah ayah si wanita setelah membandingkan fotonya.

Padahal ayah si pengantin wanita diketahui telah meninggal dunia 3 tahun lalu.

Pengantin wanita menegaskan bahwa ini pertama kalinya ia bertemu dengan Aom.

Aom merupakan anggota tim penyelenggara yang disewa Pastor Prae untuk membantu mengatur pernikahan tersebut.

“Kami belum pernah mengenal satu sama lain sebelumnya. Dia adalah anggota tim penyelenggara yang disewa Prae untuk mengatur pernikahan. Kita bertemu di acara tersebut untuk pertama kalinya. Ketika saya menemukan foto Pastor Prae, dia terkejut dan tidak berani melihat fotonya. Dia mengatakan bahwa dia sangat mirip dengannya,” pungkas si pengantin wanita.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV