Link Video Mesum Diduga Sekda Taput Ngamar dengan ASN Cantik Diburu Warganet

infopertama.com – Baru-baru ini warga Sumut dikejutkan dengan kabar soal beredarnya foto mesum dan video mesum diduga oknum pejabat Pemkab yakni Sekda Taput dengan ASN cantik. 

Kabar tersebut beredar di media massa hingga menuai komentar pedas sebagian publik. Sebagian besar Nitizen pun berburu link video dimaksud.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari media massa yang beredar, oknum pejabat yang diduga ngamar dengan seorang ASN berparas cantik dan menawan berinisial TS.  Bahkan, video itu telah beredar di kalangan masyarakat, Senin (6/5/2024).  

Melansir dari metrodaily, munculnya kedua oknum ASN ini diduga kuat sengaja dibocorkan kelompok tertentu, jelang berakhirnya periode kedua Bupati Taput, Nikson Nababan.

Bahkan ditulis, bahwa video mesum tersebut berdurasi 2 menit 22 detik dan diduga sengaja direkam TS.

Di mana TS diduga merupakan wanita lulusan sekolah tinggi pemerintahan kedinasan yang baru mengabdi di masa kepemimpinan Bupati Nikson – Sarlandy.

Kemudian, media tersebut menjelaskan, terlihat jelas raut wajah dari foto mesum itu, diduga mirip oknum pejabat Pemkab Taput atau Sekda Taput, berinisial IS, yang sedang merangkul tubuh TS tanpa menggunakan baju.

Tak hanya itu saja, keduanya diduga berbuat mesum di ruangan bernuansa mewah milik pemerintah di Kota Tarutung.

Bahkan ironinya, tidak hanya foto saja yang beredar, namun media tersebut menjelaskan videonya pun beredar di tengah masyakarat Taput (Tapanuli Utara).

Kekinian awak media mencoba mengkonfirmasi pihak yang dituding terlibat dalam video dan foto mesum itu. Namun belum ada jawaban dari pihak terkait.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV