Heri Horeh Diceraikan Riyuka Bunga Gegara Isi Chat Mesra, Selingkuhan Sebut Cuma Guyon

1001706602

infopertama.comKasus perceraian artis kembali terjadi, selain rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah, gonjang-ganjing juga terjadi di rumah tangga komika Heri Horeh yang berujung diceraikan istrinya, Riyuka Bunga.

Pemicunya chat mesra Heri Horeh pada perempuan idamannya di masa lalu.

Chat mesra itu diungkap sang istri, Riyuka Bunga. Bahkan Riyuka Bunga juga mengungkap chat curhat wanita idaman lain (WIL) Heri Horeh padanya.

Komika Heri Horeh ternyata kegeeran terhadap wanita selingkuhannya.

Setelah kepergok chat mesra dengan wanita lain, Heri Horeh diceraikan istrinya, Riyuka Bunga.

Meski sudah sepakat bercerai, ternyata selingkuhannya hanya menganggap Heri Horeh sebagai candaan.

Rumah tangga pasangan komika, Riyuka Bunga dan Heri Horeh kini tengah diguncang prahara.

Riyuka memposting chat suaminya, Heri Horeh dengan wanita lain. Dalam chat Heri mengenang kebersamaan dengan wanita tersebut sewaktu dulu.

“Kenapa gue gak tembak ya. Sumpah dulu gue takut, malu kalo lo tolak,” tulis pria bernama asli Heri Saputra itu.

Si wanita pun membalas tentang kodenya saat dibonceng Heri. “Baliknya kan di motor, gue meluk kalo gak salah. Itu maksudnya ngasih kode,” balas wanita.

Mendapat respon baik, Heri Horeh kemudian mulai mengajak wanita itu untuk bertemu.

“Sekarang udah gak boleh ketemu ya,” kata Heri.

Ngajak Mojok di Kebun Teh

Heri Horeh Diceraikan

Rupanya wanita tersebut mengizinkan Heri untuk main ke rumahnya. “Malu kalau ketemu maunya berduaan,” kata Heri.

Bahkan Heri Horeh tak segan untuk mengajak wanita itu ke Puncak Bogor.

“Ke Puncak apa besok. Tapi gue bonceng ya. Mojok di kebon teh,” katanya.

Setelah kepergok chat mesra, Riyuka kemudian menghubungi wanita selingkuhan Heri Horeh.

Wanita itu justru menganggap Heri Horeh hanya sebatas candaan.

“Iya makanya bego banget aku. Makanya aku sampe nangis. Kalo chat dari sisi akunya kebanyakan aku anggap becanda. Ke belakang, aku merasa, kok Heri kaya ngegampangin gua ya,” tulis wanita tersebut ke Riyuka Bunga.

Ia pun meminta maaf pada Riyuka. Dia juga berjanji akan menjauhi Heri Horeh.

“Aku sekarang block WA Heri,” katanya.

Terbaru Riyuka Bunga mengatakan bahwa telah sepakat berpisah dengan Heri Horeh.

“Kita sepakat untuk berpisah. Dan untuk konten berdua, sepertinya sudah tidak bisa produksi lagi karena beliau tidak mau bekerja secara profesional dengan saya,” tulis Riyuka Bunga.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV