Geger, Mayat dalam Karung Ngambang di Bekas Galian Pasir

Mayat dalam karung
Penemuan mayat dalam karungbyang mengambang (ist)

Tangerang, infopertama.com – Sesosok mayat tanpa busana terbungkus dalam karung plastik mengegerkan warga Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu, warga temukan dalam keadaan tanpa busana dan mengambang di kolam bekas galian pasir.

“Mayat jenis kelamin laki-laki tanpa busana. Di dalam karung, mayat diikat dan ada pemberatnya. Kepalanya bungkus dengan kantong plastik hitam,” ungkap Kapolres Tangerang Selatan, Polda Banten, AKBP Sarly Sollu dalam keterangannya, Selasa 31 Mei 2022.

Baca Juga: Heboh Penemuan Jenasah Pria Paruh Baya di Ruteng

Usai menerima laporan dari warga setempat bahwa ada temukan mayat tanpa busana dalam karung, pihak kepolisian dari Polres Tangerang Selatan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Pihaknya segera menindak lanjuti laporan.
Ia juga mengatakan bahwa pihak kepolisian akan melakukan otopsi dan mencari tahu identitas mayat mengambang di bekas galian pasir tersebut.

“Akan kami lakukan otopsi terlebih dahulu dan mencari identitasnya,” jelasnya.

Saat ini, pihaknya belum bisa membeberkan penyebab kematian korban karena masih akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu.

Baca Juga: Sepekan Menghilang, Melkior Ditemukan Tidak Bernyawa di Pinggir Jurang

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra mengatakan bahwa pihaknya sudah mengevakuasi mayat tanpa busana dalam karung tersebut dari danau bekas galian pasir sekitar pukul 14.17 WIB.

“Baru selesai kita evakuuasi dari danau (bekas galian pasir),” ujar Aldo.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV