Berita  

Heboh Penemuan Jenasah Pria Paruh Baya di Ruteng

Jenasah Pria paruh baya
Ilustrasi (ist)

Ruteng, infopertama.com – Warga Ros, kelurahan Golo Dukal hari ini heboh atas penemuan jenasah pria paruh baya di dalam sebuah kamar kecil (Toilet) di belakang rumahnya.

Penemuan jenasah pria paruh baya berinisial EM (40) tersebut pertama kali oleh oleh adik kandungnya, Silfanus Palar.

Kapolres Manggarai, Yoce Marten dalam keterangan tertulisnya melalui paur humas Ipda I Made Budiarsa menjelaskan penemuan jenasah EM, Sabtu, (28/05/22).

“Pada Sabtu, 28 Mei 2022 sekitar pukul 07.00 wita, temukan orang gantung diri, di Ros, kelurahan Golo Dukal, kec. Langke Rembong, Manggarai.”

“Korban gantung diri berinisial E M (40) seorang petani dengan alamat Jalan Sukarno, Kelurahan Golo Dukal,” lanjut Budiarsa.

Penemuan korban ini pertama kali oleh Sdr. Silfanus Palar (Adik Kandung Korban) saat bangun tidur dan hendak menuju ke WC (Toilet) yang berada di belakang rumahnya.

Saat hendak masuk kedalam WC (Toilet), kata Budiarsa, tiba-tiba melihat korban sudah dalam keadaan tergantung. EM tergantung pada kayu bagian atap di dalam WC (Toilet) menggunakan seutas tali nilon berwarna biru.

Selanjutnya, sekitar pukul 08.00 wita, piket SPKT Polres Manggarai bersama Piket fungsi dan Unit Inafis Reskrim Polres Manggarai yang dipimpin oleh Pawas Kasubag Strajemen Reformasi Birokrasi Bag Ren Polres Manggarai IPTU Daud R. Bulu, tiba di TKP untuk melakukan olah TKP.

Dalam kesempatan tersebut, beber Budiarsa pihak keluarga Sdr. Masa Thomas Aquino selaku Paman Kandung korban menyampaikan kepada pihak Polres Manggarai bahwa Keluarga menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban sebagai musibah. Serta, bersedia menandatangani Surat Pernyataan Penolakan tuk lakukan Autopsi, Visum Et Repertum dan Laporan Polisi.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV