Ganjar Pranowo Capres Pilihan NU, Mantan Walkot Solo: Siap Menangkan!

Ganjar Pranowo
Foto: instgram/ganjarpranowo

infopertama.com – Politisi PDIP yang juga sebagai Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo masuk sebagai tiga besar kandidat calon presiden (Capres) tuk perhelatan 2024 pilihan warga Nahdlatul Ulama (NU).

Hal tersebut berdasarkan hasil survei Center for Strategic in Islamic and International Studies (CSIIS).

Mantan Wali Kota Solo sekaligus Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo pun menyambut baik masuknya nama Ganjar Pranowo dalam hasil survei tersebut.

“Hasil survei itu kan dari lembaga yang menurut saya independen. Itu merupakan salah satu bahan untuk pertimbangan nanti Ketua Umum PDIP memutuskan.” Ungkap Rudy di Taman Pucang Arum Sunan Jogo Kali, Pucangsawit, Jebres, melansir KRjogja, Sabtu (29/1/2022).

Ganjar Pranowo
Relawan Ganjar Pranowo Manggarai saat Deklarasi Relawan Ganjar Presiden 2024 di Aula Hotel Ranaka, Kabupaten Manggarai, NTT, Sabtu (22/1/2022)

Sebagai tambahan informasi, hasil survei CSIIS pada 7 Januari 2022 itu memunculkan sosok Erick Thohir, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto. Ketiganya sebagai kandidat teratas Capres 2024 pilihan warga NU.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV