DPD Srikandi KSI Jawa Tengah Gelar Rapat Terbatas Hadapi Pilgub

Magelang, infopertama.com – DPD Srikandi Kabeh Sedulur Indonesia (KSI) Jawa Tengah menggelar rapat terbatas pimpinan pada Jumat, 17 Mei 2024 sekira pukul 19:00 WIB untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Gubernur Jawa Tengah.

Rodiah, Ketua DPD Srikandi KSI Jawa Tengah, dalam rapat tersebut menyampaikan harapannya agar semua calon yang maju dalam pemilihan gubernur memiliki komitmen untuk menciptakan iklim demokrasi yang mendidik dan menyenangkan. Ia berharap bahwa pesta demokrasi Pilkada Jawa Tengah dapat diikuti oleh seluruh masyarakat dengan riang dan gembira.

Srikandi KSI Jawa Tengah telah melakukan konsolidasi hingga tingkat pengurus Srikandi di masing-masing RT untuk menunggu arahan lebih lanjut. Rodiah menyatakan bahwa saat ini mereka berada dalam fase “wait and see,” menunggu keputusan dari organisasi induk Kabeh Sedulur Indonesia mengenai calon yang akan didukung.

Indria Febriansyah, Ketua Umum Kabeh Sedulur Indonesia, turut hadir dalam pertemuan ini dan memberikan komentar yang sejalan dengan Srikandi Kabeh Sedulur Indonesia.

Ia mengingatkan masyarakat Jawa Tengah untuk memilih calon yang memiliki visi mensejahterakan masyarakat tanpa tebang pilih.

“Kami sukses memenangkan Prabowo di Jawa Tengah dan optimis siap memenangkan calon gubernur Jawa Tengah,” tambah Indria.

Pertemuan ini menghasilkan kesepakatan bahwa siapapun yang didukung oleh komando Tim Kampanye Nasional (TKN) Zona Jawa Tengah, yang diketuai oleh Ahmad Kailani, akan diusung sebagai calon gubernur. Tanggung jawab menggali visi dan misi calon diserahkan sepenuhnya kepada PIC TKN Zona Jawa Tengah.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV