Benny Harman Khawatir di Tangan Jokowi Negara Gagal Lindungi Rakyat!

Negara
Presiden RI

Jakarta, infopertama.com – Politisi Partai Demokrat, Benny K. Harman menyoroti kebijakan kebijakan Negara di tengah lonjakan Covid-19 yang dalam beberapa pekan terakhir selalu mencetak rekor kasus harian. Hal ini membuat nasib rakyat Indonesia jadi semakin tidak menentu.

Politisi asal NTT yang juga Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny Kabur Harman mempertanyakan kebijakan pemerintah. Kebijakan itu yang gencar melarang rakyat Indonesia untuk melakukan mobilitas selama 20 hari. Akan tetapi di satu sisi pemenuhan kebutuhan pokok tidak terpenuhi.

“Bapak Presiden Jokowi yang terhormat, jika rakyat disuruh diam di rumah saja selama 20 hari, dilarang buka warung, pasar ditutup, siapa gerangan yang memberi mereka makan?” Tanya Politisi kelahiran Manggarai NTT Benny Harman dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, @BennyHarmanID, Selasa (7/7).

Menurut Benny K. Harman, negara seharusnya menjamin kebutuhan hidup masrakyat, jika menghendaki rakyat tidak beraktivitas apapun.

Di satu sisi kebijakan PPKM Darurat sudah berjalan selama 5 hari, tetapi bantuan sembako belum terlihat nyata.

“Adakah negara menyiapkan sembako untuk rakyat?” Sambungnya.

Kondisi demikian membuat Benny K. Harman terpaksa menyampaikan rasa kekhawatirannya atas keselamatan rakyat di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Saya khawatir, di tangan bapak negara gagal lindungi rakyatnya!” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Cuitan BKH sudah diretweet 653 kali dan mendapat 2.136 suka.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV