Uskup Agung Merauke, Petrus Mandagi Dua Kali Jadi Target Teroris

Uskup Agung
Uskup Agung Merauke Canisius Mandagi

Papua, infopertama.com – Uskup Agung Merauke, Mgr. Petrus Canisius Mandagi sejak awal jadi Uskup Agung Merauke jadi target Kelompok teroris di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua. 

Teroris berencana melakukan upaya pembunuhan terhadap Uskup Agung Merauke, Mgr. Petrus Canisius Mandagi.

Menurut informasi, melansir seputarpapua pada Rabu 2 Juni 2021. Pemimpin tertinggi umat Katolik di Keuskupan Agung Merauke (KAM) tersebut tercatat telah 2 kali alami percobaan teror.

“Perihal percobaan pembunuhan terhadap Bapa Uskup oleh para Teroris di Merauke yang sempat viral akhir Mei 2021 kemarin. Kini Bapa Uskup telah menyampaikan cerita singkat kronologi atas peristiwa tersebut.” Tulis akun facebook resmi Keuskupan Amboina dalam rilis mereka. 

Ia mengatakan, menyampaikan informasi ini guna memberi kejelasan atas simpang siur akibat penafsiran pribadi yang beredar beberapa hari ini.

“Mari bersama kita mohon kepada Allah dan Bunda Gereja yang kudus agar senantiasa melindungi Bapa Uskup dalam tugas dan karya penggembalaannya,” tulisnya. 

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV