Terungkap, Oknum Caleg Devara Putri Prananda Otak Pembunuhan di Banjar

infopertama.com – Aparat kepolisian kini berhasil mengungkap peran Devara Putri Prananda sebagai otak dibalik misteri mayat wanita berselimut yang ditemukan warga di bibir jurang di Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu pekan lalu (25/2/2024). 

Sabtu siang (2/3/2024) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar menggelar rekonstruksi di beberapa lokasi. Korban yakni Indriana Dewi Eka Saputri (24) warga Cipinang Pulo, Jakarta Timur.

Polisi berhasil menangkap tiga orang yaitu Didot Alfiansyah, warga Tebet Jakarta Selatan, Muhammad Reza Swastika, warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan seorang wanita, Devara Putri Prananda, warga Johar Baru, Jakarta Pusat.

Devara Putri Prananda
Indriana Dewi Eka Saputri, korban pembunuhan sadis dengan motif cemburu karena cinta segi tiga. (ist)

Belakangan diketahui Devara Putri Prananda merupakan Caleg DPR RI dari Partai Garuda, nomor urut 4 (empat) di Dapil Jabar IX. Namun, Devara gagal lolos ke Senayan lantaran perolehan suara yang minim.

“Kami mendapatkan informasi demikian rupa, namun untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan ke penyidik Polda Jabar,” ujar Kapolres Banjar, AKBP Danny Yuliyanto kepada awak media.

Hasil pemeriksaan diketahui, korban merupakan kekasih dari pelaku Didot. Namun pelaku juga menjalin hubungan asmara dengan pelaku Devara. Diduga ada kecemburuan yang melatarbelakangi peristiwa pembunuhan ini.

Awalnya misteri penemuan mayat wanita ini menemui kendala lantaran kondisi jasad korban yang sudah membusuk. Namun petugas gabungan Polda Jabar dan Polres Banjar akhirnya bisa mengungkap kasus tersebut.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV