Surat Tugas Golkar ke Bobby Maju Pilgub Sumut, Senang Jika Punya KTA

Jakarta, infopertama.comDPP Partai Golkar sudah memberikan surat penugasan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk maju Pilgub Sumatera Utara (Sumut). Golkar mengatakan Bobby mendapat sambutan baik di Sumut.

“Ya beliau tadi hadir karena sudah diberikan surat penugasan sebelumnya untuk dicalonkan. Dan, di Sumut Golkar juga hasilnya sangat baik,” kata Ketua DPP Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi, Sabtu (6/4/2024).

Golkar senang jika Bobby punya kartu tanda anggota atau KTA Golkar. Keputusan menjadi Golkar sepenuhnya berada di tangan Bobby.

“Soal bergabung, saat ini beliau belum ber-KTA Golkar, tentu Golkar akan sangat senang bila beliau bergabung. Tapi, itu adalah pilihan pribadi beliau yang kita harus hormati,” imbuhnya.

Sebelumnya manantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution menyatakan bakal maju dalam Pilgub Sumut lewat Partai Golkar. Namun, suami Kahiyang itu mengaku tak hanya dirinya saja yang menjadi kandidat cagub dari Golkar.

“Kan untuk semuanya ada di sini. Dari Sumatra Utara saya rasa kan untuk calon gubernur dari Sumut kan nggak cuma saya sendiri,” kata Bobby pada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat pada Sabtu (6/4).

Ia mengatakan dirinya dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah yang akan menjadi kandidat calon gubernur dari Partai Golkar di Sumatra Utara.

“Yang dari Golkar yang saya lihat ada 2 ya, Bang Ijeck (Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah) sama saya yang diundang,” ungkapnya.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV