Berita  

Sadis, Mantan Kades di Sikka Bunuh Iparnya dengan Pisau hingga tewas

Mantan Kades
Ilustrasi mantan kepala desa Nele Urung di Sikka menikam Heribertus Daru

Maumere, infopertama.com – YW, mantan Kepala Desa (Kades) Nele Urung di Kabupaten Sikka menikam Heribertus Erihans Daru, yang adalah iparnya sendiri. Korban akhirnya menghembuskan napas beberapa jam kemudian setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD TC Hillers Maumere.

Peristiwa penikaman oleh mantan kades tersebut terjadi pada Selasa (10/5) sekitar pukul 18.30 Wita di rumah korban di Bebeng RT/RW 029/005 Kelurahan Wolomarang Kecamatan Alok Barat Kabupaten Sikka.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas yang dihubungi di ruang kerjanya, Rabu (11/5) membenarkan peristiwa tersebut. Saat kini, kata dia, penyidik insentif melakukan pemeriksaan terhadap mantan kades (pelaku) dan saksi-saksi.

“Terduga pelaku sudah kami amankan tadi malam,” ujar dia.

Kasi Humas Polres Sikka Iptu Margono menjelaskan peristiwa penikaman diketahui setelah mendapat laporan dari Agustina Ani, warga RT/RW 028/005 Kelurahan Wolomarang.

Agustina Ani, pelapor yang juga saksi pada peristiwa ini, pada saat itu sedang berada di dalam rumahnya. Kemudian dia didatangi Lisa, seorang ibu rumah tangga, warga di tempat itu.

Lisa meminta Agustina Ani menyalakan lampu rumah bagian depan. Dia beralasan melihat mantan kades (terduga pelaku) mengenakan helm berwarna merah, dan sambil membawa sebilah pisau berwarna putih.

Tidak lama berselang Agustina Ani melihat terduga pelaku berlari ke arah rumah korban. Saat itu korban sedang berdiri di depan pintu.

Iptu Margono menjelaskan pelapor melihat korban memegang dada sebelah kanan. Lalu muncul darah pada bagian dada korban.

“Menurut keterangan pelapor, terduga pelaku telah menikam korban dengan sebilah pisau,” terang Iptu Margono.

Penyidik Gali Motif

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV