Sadis! Gagal Jadikan Istri Keempat, Pria Beristri 3 Bunuh Siswi SMA di OKU Timur

Oku Timur, infopertama.comM Yasir (30) tersangka pembunuhan terhadap siswi SMA di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Umi Astuti (16) ditangkap oleh tim Satreskrim Polres OKU Timur dan Polsek Madang Suku I.

Pelaku mengaku nekat menghabisi korban Umi Astuti yang masi berstatus Siswi SMA karena masalah cemburu atau sakit hati.

Diketahui bahwa tersangka ini nekat melakukan pembunuhan terhadap korban dikarenakan sakit hati, di mana tersangka ini terbakar api cemburu buta karena sudah berpacaran dengan korban selama 2 tahun. Dan tersangka menduga korban memiliki pacar lain.

“Tersangka ini menjalin hubungan pacaran selama 2 tahun, sejak korban duduk dibangku SMP dan hingga korban SMA,” kata Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, Sabtu (22/6/2024).

Dan tersangka ini terbakar cemburu buta lantaran, ketika mereka sedang naik motor korban kedapatan ditelepon dan berkirim pesan dengan pria lain. Sehingga terjadi cekcok dan korban diajak tersangka ke lokasi kejadian tepatnya kebun karet.

Selain itu juga diketahui tersangka ini telah memiliki 3 istri, dua istri sebelumnya sudah diceraikan dan istri ketiga sekarang ini sedang mengandung anaknya. Pelaku berniat korban akan dijadikan istri keempatnya.

Pengakuan tersangka dihadapan polisi mengakui bahwa nekat membunuh pacarnya karena sakit hati sudah lama pacaran, tapi korban memiliki pacar lain.

Sedangkan kendaraan korban dibawa kabur setelah membunuh untuk menghilangkan jejak, agar dikira korban tewas di begal.

“Tersangka berniat untuk membunuh korban. Kemudian pelaku mengambil sepeda motor tersebut sebagai modus seolah korban menjadi korban perampokan,” katanya.

Selanjutnya hasil penyelidikan secara intensif tersangka berhasil ditangkap oleh Tim gabungan Shadow Walet (SW) Satreskrim Polres OKU Timur dan Polsek Madang Suku I, dikediamannya di Desa Pandan Agung, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur, sekitar pukul 23.30 WIB.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV