Putri Menikmati Bagian Sensitifnya Dijilat-jilati Brigadir J, Tapi Kekeh Dilecehkan

Putry Menikmati
istimewah

Jakarta, infopertama.com – Putri Candrawathi kembali memberi pengakuan mengejutkan terkait keterlibatannya pada kasus pembunuhan Brigadir J. Pada kasus pembunuhan tersebut, dugaanya Ferdy Sambo terpancing emosi setelah mendengar bahwa sang istri mendapat pelecehan seksual dari ajudannya.

Sambo lantas memilih menghabisi nyawa Brigadir J yang ia anggap sudah berkhianat karena berani melecehkan Putri Candrawathi. Sambo lantas berusaha mengelabui publik dan polisi bahwa Brigadir J pantas dibunuh lantaran sebagai penjahat.

Sosok Putri kini menjadi sorotan. Pasalnya, hingga saat ini ia masih bersikukuh menyebut bahwa dia adalah korban pelecehan dan pemerkosaan oleh Brigadir J. Putri mengaku dapat perlakuan tak menyenangkan itu di Magelang.

Menurut keterangan Putri, Brigadir J masuk ke kamarnya lalu terjadilah pemerkosaan. Namun, patut meragukan pernyataan Putri yang mengaku dapat pelecehan seksual.

“Dia (Brigadir J) menjilati tangan, lalu bagian-bagian sensitif,” kata Putri Candrawathi, mengutip dari tvOne News, Senin (19/9).

Selain itu, pengakuan Putri justru dinilai menunjukkan bahwa dia menikmati setiap perlakuan yang diduga dilakukan oleh Brigadir J.

“Adegan-adegan itu menandakan Putri Candrawathi menikmati (Perlakuan Brigadir J), kesimpulannya ini suka sama suka,” imbuhnya.

Di sisi lain, keterangan ART Susi bak turut memberatkan pernyataan ini. Susi dalam keterangannya mengaku melihat Brigadir J masuk ke kamar Putri.

Tak lama dari sana, Susi kemudian mendengar suara mendesah. “Artinya, itu (keterangan Putri soal pelecehan seksual) bisa terbantahkan,” ujar Dipo Nusantara.*