Perindo Ende Siap Usung Antonius Bata Rebut Kursi Bupati Ende Pilkada 2024

Perindo Ende Siap Usung Antonius Bata Rebut Kursi Bupati Ende Pilkada 2024
Yohanes Antonius Bata, Ketua DPD Perindo Kab. Ende

Ende, infopertama.com – Pesta demokrasi lima tahunan, pemilihan kepala daerah sudah di depan mata. Beberapa partai politik kini mulai sibuk menggodok kader partai atau kader non partai untuk diusung pada bursa pilkada 2024.

Partai Persatuan Indonesia atau Perindo salah satunya. Partai Perindo kabupaten Ende kini sudah memiliki calon Bupati Ende. Dan, tengah mempersiapkannya untuk bertarung pada bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 nanti.

Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Gonzalo G. M Sada menegaskan hal itu di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Ende, Jumat 19 November 2021.

“Yah kita sudah punya calon Bupati Ende untuk Pilkada nanti. Ketua DPD, wajib calon.” Ujar Gonzalo yang juga Ketua DPD Perindo Kabupaten Ngada ini.

Dia menguraikan, menurut arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo, bahwa setiap Ketua DPD wajib mencalonkan diri sebagai Bupati.

Ia meanjutkan, merujuk pada arahan DPP, Antonius Yohanes Bata, Ketua DPD Perindo Ende, adalah calon Bupati Ende di Pilkada 2024 nanti.

Selain Yahanes Bata, Perindo juga mendorong, Servas Mario Patty, salah satu kader Perindo. Jadi Perindo sudah punya dua calon Bupati Ende.

Dia juga memastikan, mencalonkan diri melalui partai Perindo tanpa mahar. “Itu sudah menjadi komitmen partai Perindo tanpa mahar,” ucap Gonzalo. (Red)

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV