Peduli Kasih, DPW PKS NTT Terus Salurkan Bantuan

Adonara Timur, infopertama.com – DPW PKS NTT terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat dan rumah-rumah ibadah yang terkena dampak bencana badai Siklon Tropis Seroja. Ada pun bantuan tersebut berupa genset untuk keperluan penerangan bagi masyarakat terkena dampak pasca bencana. Selain tuk masyarakat, bantuan juga DPW PKS berikan ke rumah-rumah ibadah.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKS NTT, Anwar Hajral via pesan WhatsApp kepada media ini, Rabu, (14/04/21).

PKS NTT
Pengurus DPW PKS NTT menyakurkan bantuan ke rumah-rumah inadah yang terkena dampak badai tropis siklon Seroja yang melanda wilayah NTT.

Demikian, Anwar bahwa, “Gereja paroki Lamanele mendapat bantuan satu unit genset dari PKS, pada Selasa, 13 April 2021. Perwakilan gereja paroki Lamanele, menerima bantuan Genset PKS.” Kata Anwar.

Sementara itu, perwakilan gereja mengucapkan terima kasih atas kepedulian PKS terhadap masyarakat terdampak bencana. Juga terhadap rumah-rumah ibadah.

“Adanya bantuan ini (genset) untuk gereja  Lamanele bisa memaksimalkan pelayanan gereja terhadap umat yang terdampak bencana badai Siklon Tropis Seroja.”

Setelah menyerahkan bantuan, Ketua DPW PKS NTT, Anwar Hajral mengatakan bahwa pengungsi dan gereja sangat memerlukan bantuan penerangan pasca bencana. Karena umat harus tetap bisa beribadah sebagai salah satu jalan penguatan spiritual.

“PKS hadir dari rumah ke rumah, antara satu pengungsian ke pengungsian lain. Hal ini agar PKS bisa merasakan secara langsung dan berbagi kasih dengan masyarakat terdampak bencana.” Ucap Anwar.

infopertama

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV