Hary Tunjuk Heri Budianto Jadi Juru Bicara Perindo

Heri Budianto
Pelantikan Heri Budianto sebagai juru bicara Perindo dan ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik.

Jakarta, infopertama.com – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberi mandat kepada Heri Budianto sebagai juru bicara partai Perindo.

Pelantikan Heri Budianto, Kata HT merupakan bagian dari kepercayaan Perindo untuk menjalankan fungsi dan tugas Perindo secara tegak lurus.

Selain menjadi Koordinator Juru Bicara Partai Perindo, Heri Budianto (Herbud) juga lantik menjadi Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik.

Dengan bergabungnya Herbud, diharapkan menjadi kekuatan Perindo dalam menjalankan program politik. Dan juga, terkait dengan soal-soal kebijakan yang menyangkut masyarakat.

“Herbud merupakan sosok ideal di kancah dunia politik tanah air saat ini,” terang HT dalam keterangan tertulis kepada infopertama.com, Minggu 29 Mei 2022.

Sementara Heri menyatakan bahwa Perindo merupakan partai yang ia kenal sejak awal berdiri. Bahkan saat menjadi analisis Komunikasi Politik, Herbud kerab diundang Perindo dalam berbagai sesi diskusi.

“Perindo ini ibarat cinta yang tertunda dan saat ini terkabulkan,” tuturnya.

Alasan lain Herbud bergabung dengan Perindo kerena partai ini salah satu partai modern. Partai masa depan yang memiliki visi jelas untuk membangun kesejahteraan rakyat yang riil.

Sebagai koordinator Jubir, Herbud sudah menyiapkan beberapa program. Salah satunya melatih kader-kader Perindo di Tingkat DPW dan DPD agar memiliki kemampuan menajemen media. Khususnya media sosial, public speaking, media relation serta penulisan pers.

“Sehingga kader-kader yang ada saat ini mampu menyampaikan apa dan bagaimana Perindo kepada publik,” tutup Herbud.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV