Gelar Besok, Bupati Nabit Dijadwalkan Buka Even Bupati Cup

Ruteng, infopertama.com – Sempat ditunda, pelaksanaan Bupati Cup Manggarai akhirnya resmi gelar besok, Jumat (28/10).

Kepastian itu dikonfirmasi Ketua Pelaksana Bupati Cup Manggarai, Emil Ndahur.

“Besok dijadwalkan pukul 10.00 WITA acara pembukaan dimulai. Lalu, lanjut dengan 1 (satu) pertandingan.” Tulis Emil Ndahur via gawainya, Kamis (27/10).

Sementara itu, sekertaris Panitia Bupati Cup, Paulus K. Gani saat temui di Stadion Golo Dukal, menjelaskan pelaksanaan Bupati Cup yang mulai bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2022.

Demikian, Paulus Gani, Bupati Manggarai Heribertus G. Nabit akan secara resmi membuka even Akbar Bupati Cup.

“Yang buka besok bapak Bupati Heri Nabit tepat pukul 10.00 Wita. Selanjutnya, akan langsungkan dengan satu pertandingan pembuka.”

Pertandingan pembuka besok, Kata Paulus Gani langsung setelah upacara pembuka, diperkirakan pada pukul 11.00 Wita.

Adapun tim yang akan bertanding pada laga pembuka Bupati Cup adalah Barca FC dari kecamatan Ruteng berhadapan dengan Advento FC dari kecamatan Langke Rembong.

Polres Manggarai mendukung Pelaksanaan Bupati Cup

Paulus Gani juga menyampaikan bahwa Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten mendukung pelaksanaan even akbar Bupati Cup Manggarai yang akan gelar besok, Jumat 28 Oktober 2022.

Bupati Nabit
Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten saat gelar pertemuan dengan pihak panitia Bupati Cup di Stadion Golo Duka, Bangka Leda

Untuk itu, kata Paulus bahwa pada hari ini, Kamis (27/10) Kapolres Manggarai yang didampingi Kasat Intel Polres Manggarai bersama dirinya meninjau langsung Stadion Golo Dukal dan Lapangan Bola Sepak Wae Mbeleng.

“Pengecekan tadi terkait akses keluar masuk di Stadion Golo Dukal dan Lapangan Wae Mbeleng. Ini untuk memastikan semua yang masuk ke lapangan nanti (Stadion dan Lapangan Wae Mbeleng) bebas dari hal-hal yang berbahaya. Di antaranya bebas miras dan senjata tajam.” Tutur Paulus, mantan pemain Persim Manggarai.

Lebih lanjut, Kapolres Manggarai juga tadi mengecek kelengkapan administrasi even akbar Bupati Cup. Hal itu tegas Paulus sebagai rujukan pemberian rekomendasi oleh polres Manggarai.

Ia menambahkan, bahwa Kapolres Manggarai menghimbau kepada semua pecinta Sepak Bola di Manggarai agar tidak melakukan praktik judi di dalam atau pun di luar lapangan selama even Bupati Cup Manggarai berjalan.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV