Gasak Roma 3-1, Inter Milan Puncaki Klasmen Seri A Italia

inter milan
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez melepaskan emosinya setelah mencetak gol dalam pertandingan Inter Milan melawan AS Roma di San Siro, Milan, Italia, 23 April 2022. (Reuters/alessandro Garofalo)

Jakarta, infopertama.com – Klasmen sementara Seri A Italia kini menempatkan sang Juara bertahan Inter Milan di puncak. Perolehan Inter Milan ini paskah menang meyakinkan 3-1 atas AS Roma dalam pertandingan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu waktu setempat.

Mengingat seteru sekota yang sama-sama berada dalam pacuan menjadi juara liga, AC Milan, baru akan bertanding pada Minggu malam nanti melawan Lazio. Maka Inter Milan coba mengambil keuntungan penuh untuk menyalip ke puncak Serie A.

Tidak itu saja, mereka (Inter Milan-pen) juga mengalahkan tim Roma yang sudah melewatkan 12 pertandingan tak terkalahkan di papan atas Italia. Tentunya sebelum lawatan ke San Siro ini.

Bek sayap Inter, Denzel Dumfries membawa timnya memimpin pada menit ke-30. Keunggulan ini sebelum upaya solo yang bagus dari Marcelo Brozovic lima menit sebelum turun minum menggandakan keunggulan tuan rumah yang tampil dominan.

Sementara itu, Striker Argentina Lautaro Martinez menanduk bola dari tendangan sudut pada menit ke-52. Sundulan Martinez mengubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Inter.

Tim tamu lewat Henrikh Mkhitaryan kemudian mencetak gol pada menit ke-85 tetapi sudah terlambat sama sekali.

Kemenangan keempat berturut-turut Inter dalam pertandingan liga ini membuat mereka mengumpulkan 72 poin dari 33 pertandingan. Atau, satu poin di atas Milan.

Ketahui, AS Roma sendiri tetap berada pada urutan kelima klasmen Seri A Italia. Dengan perolehan 58 poin, demikian menyalin dari Reuters.

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV