Gas Terus, Martha 20 Kali Hamil Selama 22 Tahun, Beda Anak Beda Ayah

Martha
Foto : TikTok @gegita_flores503

infopertama.com – Kisah Marta, wanita asal Kolombia yang dalam kurun waktu 22 tahun telah memiliki 20 orang anak. Pada kehamilannya yang ke 20 (dua puluh), nama Martha jadi perbincangan.

Apalagi, anak yang dimiliki Martha semua berasal dari ayah yang berbeda, beda anak beda ayah. Bahkan, Ayah dari anak ke-20  ini, Marta tidak mengetahui asal-usulnya.

Pemerintah setempat pun menaruh perhatian kepada kisah Marta.

Melansir Wolipop, Marta pertama kali melahirkan di usia 18 tahun. Sedangkan anak ke-19 lahir ketika wanita yang berasal sari Kota Medellin itu menginjak usia 39 tahun.

Kondisi ekonomi membuatnya kesulitan membiayai 19 anak yang telah ia lahirkan. 17 dari 19 putra-putri Marta masih berusia di bawah 17 tahun. Ayah dari 19 anaknya itu, menurut Martha tidak bertanggung jawab.

Setelah kisahnya viral, Martha mendapat bantuan dari pemerintah setempat meski menurutnya masih sedikit.

Setiap bulannya, Martha menerima COP 300.000 (Rp1,8 jutaan) untuk anaknya yang besar. Dan, COP 120.000 (Rp474 ribuan) untuk anaknya yang masih kecil. Selain itu, Marta juga sering dibantu oleh tetangga dan gereja setempat.

“Aku melihat menjadi seorang ibu, seperti sebuah bisnis, secara praktek. Kenyataannya pemerintah membantuku untuk setiap anak,tapi aku menerima uang yang sedikit untuk mereka,” ucap Marthaa, seperti dilansir dari Whatsthejam.

Sayangnya, berbagai bantuan yang diberikan belum bisa menutup kebutuhan mereka.

Marthaa dan ke-19 anaknya saat ini masih tinggal dengan situasi kurang nyaman di sebuah rumah dengan tiga kamar kecil.

Dikatakan bahwa anak-anak yang besar tidur di sofa, sedangkan yang lain di tempat tidur.

Martha mengakui, jika dia sering kesulitan memberikan mereka makanan yang cukup karena terbatasnya biaya.

Meskipun begitu, dia belum mau berhenti punya anak. Martha masih akan hamil selagi tubuhnya memperbolehkan, karena anak-anak yang sudah besar nantinya akan keluar rumah.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV