Fraksi Nasdem Minta Perumda Tirta Komodo Perluas Jaringan ke Satar Lenda

Perumda Tirta Komodo Diminta Perluas Jaringan ke Sabar
Ardianus Nanggur, saat membacakan pandangan Fraksi Nasdem di ruang sidang DPRD Kabupaten Manggarai. Foto:1St

Manggarai, infopertama.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai gelar rapat paripurna. Rapat itu tentang pandangan umum fraksi terkait Lima Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda). Giat itu berlangsung di ruang sidang Kantor DPRD Kabupaten Manggarai pada Selasa, (16/11/202) mulai pukul 19.30 WITA.

Ardianus Nanggur, S.Sos yang membacakan pandangan Fraksi Nasdem pada paripurna itu menyinggung penyertaan modal pada Perumda Tirta Komodo pimpinan Marsel Sudirman. Sehingga PDAM Tirta Komodo bisa memperluas jaringan Air Minum Bersih ke Desa Satar Lenda, Kecamatan Satar Mese Barat.

Temui usai sidang, Ardi Nanggur, menyampaikan bahwa jaringan yang sudah ada sekarang harus ditingkatkan. Ia menambahkan sudah saatnya Perumda Tirta Komodo mengelola jaringan tersebut.

“Saya sangat mengharapkan agar Perumda Tirta Komodo mampu menjawab kepentingan masyarakat umum untuk kebutuhan air minum di desa Satar Lenda,” kata Nanggur.

Dengan adanya peningkatan jaringan air minum bersih di wilayah itu, masyarakat Satar Lenda dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan air minum bersih, beber Nanggur.

Lebih jauh ia berharap, jaringan air minum bersih bisa mencakup semua desa di Kabupaten Manggarai.

Pantauan media ini, wakil ketua satu DPRD kabupaten Manggarai, ibu Osi Gandut, memimpin rapat paripurna ke VI. Turut hadir, Bupati Manggarai, Heribertus G.L. Nabit, SE, MA, ketua dan wakil ketua DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Manggarai.

Selain itu, Staf Bupati, Asisten Bupati, pimpinan OPD, perwakilan dari perusahaan daerah, Dirut Perumda Tirta Komodo. Dan, perwakilan dari Perseroan Terbatas di Kabupaten Manggarai. (Red)

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV