Breaking News: Dirut Perumda PDAM Tirta Komodo Tutup Usia

Breaking News: Dirut Perumda PDAM Tirta Komodo Tutup Usia

 

Ruteng, infopertama.com – Kabar duka bagi seluruh masyarakat Manggarai, pasalnya orang nomor satu di perumda PDAM Tirta Komodo Ruteng, Kabupaten Manggarai telah pergi untuk selamanya.

Direktur Perumda Tirta Komodo Ruteng, Klemens Man telah pergi untuk selamanya. Dia (Klemens) kabarnya tutup usia di RS Carolus Boromeus Kupang, pada Senin, 16 Agustus 2021, sekitar pukul 14:00 Wita. Ujar salah satu pegawai PDAM Tirta Komodo kepada inforpertama.com via pesan WA.

“Selama ini bapak sakit, dia rawat di RS Karolus Boromeus Kupang. Tadi sekitar jam 2 kami dapat kabar bapak telah pergi tuk selamanya,” tulis pegawai tersebut yang tak mau mediakan namanya.

Informasinya, Pria asal Kampung Bajar, Desa Bangka Kuleng, Poco Ranaka (Lamba Leda) ini masa jabatannya baru akan berakhir pada Februari 2022. Deno Kamelus melantiknya kembali pada 16 April 2018 di Aula Ranaka setelah empat tahun menjadi Direktur PDAM Tirta Komodo.

Sebelumnya, pria yang aktif dalam bela diri Kempo NTT ini bekerja pada PDAM Tirta Lontar selama kurang lebih 31 tahun.

Ketahui, semenjak pasangan Heri Nabit dan Heri Ngabut memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Manggarai, jabatan pimpinan pada Perumda Tirta Komodo akan segera ganti.

Pemda Manggarai kini telah melakukan seleksi jabatan terhadap sepuluh orang pelamar. Dan, hasilnya, panitia memutuskan dan menetapkan Marselus Sudirman sebagai pimpinan baru.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV