Bupati Agas Berduka Atas Meninggalnya Kadis Pariwisata Matim

Kadis
Bupati Matim, Agas Andreas, SH, M.Hum (foto: Kabag Prokopim Matim)

Borong, infopertama.com – Duka mendalam bagi Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur (Matim) atas meninggalnya Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Manggarai Timur Kanisius Judin pada Senin (24/05/21) pagi. Kadis kelahiran Nonggol, Sambi Rampas 05 November 1964 itu meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

Dalam press rilis yang info pertama peroleh dari Kabag prokopim Matim Jefrin Haryanto pada Senin (Malam) menjelaskan, Bupati Matim, Agas Andreas, SH, M.Hum bersama Wakil Bupati Drs.Jaghur Stefanus dan Sekretaris Daerah Ir. Boni Hasudungan menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga yang Ia tinggalkan.

“Kita kehilangan salah satu putra terbaik Manggarai Timur. Beliau adalah seorang ASN yang ulet dan tekun dalam menjalankan tugasnya. Secara pribadi saya merasa kehilangan, semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam kedukaan ini,” kata Bupati Agas.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Jaghur juga mengungkapkan belasungkawa mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan Kanisius Judin.

“Pak Kanis ini seorang “family man”, beliau sangat mencintai keluarganya dan dalam banyak kesempatan bercerita tentang anak-anaknya dan keluarga besarnya. Kita kehilangan rekan kerja dan teman yang baik. Jalan Tuhan selalu yang terbaik, maka keiklhasan kita semua, terutama keluarga, semoga melapangkan jalan beliau.” kata Wabup Jaghur.

Ketahui, Kadis Kanisius menyelesaikan pendidikan Sarjana Ilmu Administrasi Negara pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Widya Mandira Kupang. 

Adapun jabatan yang pernah Ia emban selama menjadi Aparatur Sipil Negara antara lain: Sekretaris Camat Sambi Rampas, Pjs. Camat Kota Komba, Kabag Organisasi.

Terakhir Kanisius menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga yang kini berganti nama menjadi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Manggarai Timur terhitung sejak 20 Februari 2019. (Red-Aln)

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV