YMP Bersama BI Bagi Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Sembako
Direktur YMP, Albina Redempta Umen Menyerahkan Sembako Kepada Warga Terdampak covid-19 (Foto: Infopertama.com)

Ruteng, infopertama.com – Yayasan Mariamoe Peduli (YMP) bekerja sama dengan Bank Indonesia dalam menyalurkan 967 paket sembako kepada warga kelurahan Poco Mal, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT, pada Selasa (25/05/21) siang.

Paket tersebut masing-masing berisikan masker, handsanitizer, beras, gula, minyak goreng, mie instan, telur, garam, detergen, dan sabun mandi .

Di sela-sela pembagian sembako tersebut Direktur Yayasan Mariamoe Peduli, Albina Redemta Umen mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Bank Indonesia menyalurkan bantuan berupa sembako. Bantuan tersebut prioritaskan bagi masyarakat ekonomi lemah yang terdampak pandemi Covid 19.

“Bantuannya mungkin tidak seberapa, tapi harapannya bisa sedikit memenuhi kebutuhan masyarakat dalam beberapa waktu ke depan. Bantuan ini harus tepat sasaran,” kata Albina.

Apresiasi Warga Untuk YMP

Sementara itu, Alfridus salah seorang warga di kelurahan Poco Mal, mengaku sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuan ini. Ia tidak pernah menduga akan mendapat bantuan sembako tersebut.

“Saya mewakili warga di sini, mengucapkan terima kasih yang berlimpah kepada Yayasan Mariamoe Peduli. Karena ini merupakan bantuan yang tidak pernah kami duga. kami sangat bersyukur bisa menerima bantuan ini,” ungkap dia. 

Lebih lanjut, Alfridus pun berharap agar ke depannya yayasan Maria Moe Peduli akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini.

“Kami selalu mendoakan agar Yayasan Mariamoe tetap berkarya demi kebaikan,” ujarnya.

Selain itu, Ketua RT 03, Kelurahan Poco Mal, Yohanes menyampaikan terima kasih dan apresiasi  kepada Yayasan Mariamoe Peduli dan Bank Indonesia atas kepedulian terhadap masyarakat di wilayahnya.

“Saya selaku ketua RT di sini mengucapkan limpah terima kasih kepada Yayasan Mariamoe Peduli, karena pada hari ini sudah menyalurkan bantuan di sini. Masyarakat di sini mendapat berkat yang sangat luar biasa,” ungkapnya. 

Yohanes mengatakan masyarakat Poco Mal hanya bisa membalas kebaikan dari Yayasan Mariamoe Peduli dan Bank Indonesia dengan doa.

“Agar YMP selalu mendapat berkat dan tetap memperhatikan masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

Yayasan Mariamoe Peduli merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial, kemanusiaan, dan keagamaan. Berkedudukan. Sementara kegiatan penyaluran bantuan sembako di Kelurahan Poco Mal adalah kerjasama perdana YMP dan BI. Ke depannya YMP akan kembali menyalurkan bantuan serupa di beberapa kelurahan di Kecamatan Langke Rembong. (Red-Aln)

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV