Warganet Ungkap Akun Media Sosial Ibu Muda Bertato Pelaku Mesum kepada Bocah Balita

Ibu Muda Bertato

infopertama.com – Usai viral di media sosial, ibu muda bertato yang tega melakukan mesum kepada bocah balita kini menjadi buruan warganet.

Betapa tidak, ulah keji ibu muda bertato tersebut membuat masyarakat geram.

Warganet pun berbondong-bondong mengungkap identitas pelaku. Belakangan diketahui bahwa video tersebut direkam pada tahun 2023 dan sang anak masih berusia 4 tahun.

Identitas pelaku berdasarkan informasi yang beredar memiliki nama Raihany. Ia lahir pada tanggal 13 September 2002 dan menikah pada 2018.

Informasi tersebut ditulisnya sendiri di dalam akun Instagram atas nama @hanny605 di sebuah unggahan. “Alhamdulillah udah sah sekarang,” tulis Raihany di akun Instagramnya, tertanggal 4 Oktober 2018. Fakta tersebut tak ayal mengonfirmasikan bahwa Raihany menikah ketika berusia 16 tahun.

Diketahui pula, Raihany berasal dari Kota Tangerang Selatan meski belum diketahui alamat domisilinya.

Selain akun Instagram, ia juga memiliki akun TikTok dengan nama @muhammadrehan4658. Beberapa unggahan akun TikTok Raihany ia juga membagikan foto anak laki-lakinya yang diduga menjadi korban pelecehan. 

Polisi cari pelaku pelecehan seksual

Setelah video asusilanya viral, pihak kepolisian mengatakan saat ini pihaknya masih mencari pelaku. Kapolsek Ciledug, Kompol Saiful Anwar mengatakan pihaknya saat ini juga melakukan penyelidikan.

Sebab, belum diketahui apakah yang bersangkutan masih tinggal sesuai dengan alamat yang beredar di media sosial. “Masih kita lidik, nanti ya,” kata Kompol Saiful Anwar seperti dikutip, Senin, 3 Juni 2024.

Ikuti infopertama.com di Google Berita dan WhatsApp Chanel 

 

error: Sorry Bro, Anda Terekam CCTV